Liga Prancis Transfer Pemain

Neymar Masih Buka Peluang Tinggalkan PSG

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar masih saja mengisyaratkan bahwa dirinya berpeluang untuk meninggalkan klub asa Prancis itu. Hanya saja Neymar saat ini masih menunggu penawaran yang tetap dari klub yang meminatinya.

Seperti yang diketahui, dalam beberapa pekan ini Neymar dikabarkan memiliki rencana untuk kembali berlaga di La Liga. Jika sebelumnya ia dikait-kaitkan dengan Real Madrid, namun dalam beberapa pekanterakhir ini terdapat kabar yang mengatakan bahwa Barcelona ingin memulangkan kembali sang bintang ke Camp Nou.

Mendengar kabar tersebut, Neymar justur mengisyaratkan kemungkinan bahwa dirinya saat ini tak menutup peluang untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dan memperkuat klub lainnya.

Hanya saat saat ini Neymar masih menunggu tawaran yang datang dengan jelas. Pemain asal Brasil tersebut mengakui bahwa hingga saat ini belum ada satu pun klub yang melakukan penawaran secara resmi kepadanya.

“Sudah sejak dulu selalu ada spekulasi mengani saja. Saya sadar akan adanya kabar mengenai apakah saya bisa meninggalkan PSG untuk klub lain, tapi hingga saat ini masih belum ada penawaran yang bersifat resmi.” ujar Neymar kepada Canal+.

“Namun jika ada sesuatu yang kontret saat ini , yakinlah bahwa saya akan berbicara kepada kalian semua mengenai keputusan yang saya ambil. Saya siap membuat segalanya menjadi jelas.” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Neymar juga mengomentari mengani beberapa kabar buruk tentang dirinya setelah kompetisi Piala Dunia 2018 yang lalu. Dengan tegas Neymar menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki keinginan untuk melakukan hal tersebut dalam kariernya saat ini.

“Saya sangat sadar segala sesuatu yang mengitari diri saya saat ini, mulai dari hal-hala yang baik hingga buruk. Namun akhir-akhir ini banyak yang membicarkaan dengan menuduh saya telah menggunakan narkoba di malam tahun baru. Saya ini adalah atlet besar, saya memang merasa sedikit gil, tapi saya tidak sebodoh itu untuk melakukan hal tersebut.” imbuhgnya.

Sejak di datangkan dari Barcelona di musim 2016/17 lalu, Neymar telah menjadi bintang baru di Paris Saint-Germain. Hal tersebut bisa dilihat di musim ini ia berhasil mencetak 20 gol dari 22 laga bersama PSG di League 1.

Leave a Reply