Berita Bola Liga Spanyol

Neymar Punya Optimisme Pada Vinicius Junior

Sebuah optimisme ditunjukkan oleh bomber PSG, Neymar pada salah satu pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior. Neymar meyakini bahwa Vinicius akan mampu menjadi seorang pemain bintang dan bahkan menjadi pesaing dalam perebutan gelar pemain terbaik, Ballon d’Or.

Vinicius sendiri adalah pemain yang baru bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun lalu di usianya yang masih sangat muda, yakni 18 tahun. Awal kedatangan Vinicius ke Santiago Bernabeu memang ia tak mendapatkan tempat di skuad utama Madrid yang kala itu ditangani oleh Julen Lopetegui. Ia ditempatkan di Madrid Castilla.

Pasca Lopetegui dilengserkan dari jabatannya sebagai pelatih Madrid, Vinicius pun mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih baru, Santiago Solari. Penampilannya tidak bisa dikatakan buruk. Ia berhasil menunjukkan performa yang cukup meyakinikan di sektor sayap kiri Los Blancos. Permainan yang ditunjukkan oleh Vinicius begitu hidup. Hingga ia menuai banyak pujian dari publik. Ia pun kemudian mendapatkan kesempatan bermain yang lumayan banyak.

Akan tetapi sayangnya kemudian cedera lutut cukup parah menerpa Vinicius yang membuatnya harus kehilangan kesempatan bermain. Vinicius baru kembali bermain pada beberapa laga di akhir musim saat kursi kepelatihan sudah diisi oleh Zinedine Zidane.

Harus diakui bahwa memang Vinicus berhasil menyita perhatian banyak orang dan ternyata salah satunya adalah Neymar. Sama-sama merupakan pemain asal Brasil, Neymar rupanya cukup memantau perkembangan sang juniornya itu. Disebutkan oleh Neymar kalau Vinicius adalah pemain muda yang punya masa depan cerah. Bahkan ia yakin kalau Vinicius akan mampu bersaing untuk memperebutkan Ballon d’Or dengan para pemain senior suatu saat nanti.

“Vinicius Junior, dia sangat muda dan sementara dia mungkin punya waktu bertahun-tahun di depannya. Saya kira dia akan jadi pemain yang luar biasa. Vinicius akan jadi salah satu yang terbaik, dia akan dapat bersaing untuk (memperebutkan) Ballon d’Or. Saya berharap dia bisa memperoleh semua yang diinginkannya” ucap Neymar, seperti yang Oh My God kabarkan.

Neymar pun tak ragu menyebut bahwa Vinicius adalah sosok pemain yang punya kepribadian baik dan kesuksesan adalah hal yang patut untuk didapatkan olehnya. “Ia adalah anak yang baik, sangat baik. Saya harap dia dapat sukses lantaran memang dia pantas untuk memperolehnya” pungkas Neymar.

Leave a Reply