Messi dan Neymar
Berita Bola Bola Internasional

Neymar Sayangkan Messi Absen Saat Argentina Bertemu Brazil

Nama Lionel Messi masih belum juga akan memperkuat tim nasional Argentina dalam waktu dekat ini. Pemain yang menjadi kapten tim nasional Argentina tersebut juga akan melewatkan laga persahabatan melawan rival abadi Argentina, Timnas Brazil. Kapten tim nasional Brazil, Neymar, mengaku menyesali absennya Messi pada laga tersebut. Timnas Brazil dan timnas Argentina dijadwalkan akan bertanding dalam laga persahabatan pada hari Selasa (16/10/2018) di King Abdullah Sports City, Jeddah. Duel antara Brazil dengan Argentina selalu ditunggu oleh publik pecinta sepak bola lantaran kedua tim ini selalu bertabur bintang dan menunjukkan permainan sepak bola yang menghibur khas Amerika Latin. Namun sayang, Lionel Messi masih ‘pensiun sementara’ dari timnas Argentina setelah kegagalannya di Piala Dunia 2018 lalu. Hal ini disayangkan oleh Neymar yang juga merupakan mantan rekan setim Messi di Barcelona.

“Sangat disayangkan tentunya untuk publik sepakbola. Kita harus bisa memaksimalkan era Messi selama mungkin. Semakin lama dia bermain, maka itu lebih baik untuk sepakbola. Saya sudah bicara dengan rekan-rekan setim. Laga berikutnya akan spesial karena Argentina itu rival kami. Mereka timnas hebat, dengan banyak pemain top. Kami senang bisa bertemu nama-nama hebat itu. Itu yang membuat sepakbola lebih indah. Kami punya banyak pemain baru. Semua punya kualitas masing-masing, mereka punya pengalaman masing-masing untuk dibawa ke timnas. Semoga saja kami bisa memaksimalkan itu dan memberikan yang terbaik untuk tim,” ujar Neymar.

Neymar dan Messi sendiri saat ini sudah tidak lagi saling bekerja sama di atas lapangan. Pasalnya Neymar saat ini sudah meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan klub Prancis, Paris Saint Germain. Hubungan kedua pemain ini nampaknya terjalin dengan cukup baik meski Messi dan Neymar merupakan rival saat membela tim nasionalnya masing masing. Neymar sendiri sempat diterpa isu ketidakharmonisan dengan Messi saat memutuskan hengkang ke Paris Saint Germain. Pada saat itu Neymar diklaim pindah ke PSG lantaran ingin menghindar dari bayang bayang seorang Messi.

Leave a Reply