Berita Bola Liga Inggris

Nicolas Pepe Siap Bergabung dengan Arsenal

Nicolas Pepe hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan Arsenal. Bek Lille Jose Fonte mengatakan bahwa fans The Gunners pasti akan senang dengan kedatangan sang pemain.

Arsenal memang sedang mencari pemain sayap baru di bursa transfer musim panas ini. Setelah sempat dikaitkan dengan Wilfried Zaha, The Gunners akhirnya menjatuhkan pilihan pada Pepe.

Pemain berusia 24 tahun disebut sudah sepakat untuk pindah ke Stadion Emirates pada musim panas ini. Pemain Pantai Gading itu akan segera menjalani tes medis di Arsenal.

The Gunners sudah setuju untuk menebus sang pemain dengan harga 72 juta pounds dari Lille. Sang pemain bisa diumumkan sebagai pemain Arsenal pada pekan ini.

Fonte mengatakan bahwa Pepe punya kemampuan yang hebat. Pepe diyakininya akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Arsenal.

“Dia luar biasa. Jika dia bisa mencapai level yang sama seperti yang dia lakukan tahun lalu di Lille, yang saya yakin dia akan lakukan, saya pikir penggemar Arsenal akan sangat senang,” kata Fonte kepada talkSPORT.

“Dia sangat cepat, kaki kirinya halus, 1 lawan 1-nya tidak ada duanya, penyelesaiannya sangat bagus, dia mengambil penalti dan tendangan bebas.

“Dia adalah pemain yang sangat ulung dan saya pikir penggemar Arsenal akan sangat senang.”

Fonte tidak terkejut ada banyak klub yang mengejar tanda tangan Pepe pada musim panas ini. Itu karena Fonte menganggap Pepe sebagai pemain yang spesial.

“Saya tidak terkejut sama sekali [bahwa banyak klub lain menginginkan Pepe]. Anda tidak selalu memiliki pemain seperti ini,” lanjutnya.

“Saya sudah bermain dengan banyak pemain dan anak ini istimewa. Tidak ada keraguan tentang itu, dia spesial.

“Dia bisa mencapai level yang sangat, sangat tinggi dan bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia, 100 persen, saya yakin dia memiliki segalanya untuk sampai ke sana.”

Pepe selalu punya keinginan untuk bermain di Premier League. Fonte merasa sangat senang karena sang pemain pada akhirnya bisa mewujudkan keinginannya tersebut.

Dia masih sangat muda. Dia selalu ingin bermain di Premier League karena kami biasa mengobrol di ruang ganti. Jadi saya senang untuknya jika itu terjadi.

Leave a Reply