Berita Bola Liga Jerman

Niko Kovac Bertekad Antar Bayern Munchen Raih Gelar Bundesliga Ke-8 Beruntun

Bayern Munchen telah menjadi klub paling dominan dalam gelaran turnamen paling bergengsi di Jerman, Bundesliga. Tujuh musim terakhir ini Bayern Munchen selalu mendominasi gelar juara Bundesliga. Kini di musim 2019/2020, pelatih Bayern, Niko Kovac bertekad untuk mengantarkan skuad asuhannya untuk meraih gelar Bundesliga ke-8 secara beruntun.

Gelaran Bundesliga 2019/2020 sudah akan segera dimulai. Bayern sendiri akan memulai laga perdananya dengan melawan Herta Berlin hari Sabtu, 17 Agustus 2019 besok di Allianz Arena. Bayern memang diatas kertas lebih diunggulkan dibanding lawannya tersebut. Pada pertemuan terakhir, mereka sukses memetik kemenangan tipis 1-0 dari Herta Berlin lewat gol yang dibuat oleh Javi Martiez.

Kendati Bayern memang lebih diunggulkan dibanding Herta Berlin, namun Niko Kovac sendiri tak ingin menganggap remeh tim lawan. Hasil dari pramusim kedua klub tidak dapat jadi patokan untuk laga selanjutnya. Pertandingan perdana sulit untuk diprediksi. Bayern yang akan memulai dengan menjadi tuan rumah, Niko Kovac tidak dapat menjamin apapun.

“Anda tidak dapat menilai terlalu tinggi hasil pertandingan pramusim. Ada banyak pekerjaan yang telah menunggu. Namun, kita akan bermain di kandang, kita memainkan pertandingan perdana di rumah” tutur Niko Kovac, seperti yang Sportsmole kabarkan.

Satu yang bisa Niko Kovac janjikan, yaitu berupaya mengeluarkan kemampuan terbaik skuad yang ia punya. Niko bersama Bayern Munchen bertekad untuk meraih kemenangan di laga perdana dan laga-laga selanjutnya demi bisa kembali meraih gelar juara Bundesliga. “Kita ingin menyudahi laga ini dengan kemenangan dan kita ingin jadi juara” pungkasnya.

Bayern Munchen akan turun tidak dengan kekuatan penuh dalam laga kontra Herta Berlin besok. Pemain yang baru mereka beli, Ivan Perisic dipastikan tidak dapat turun membela Bayern lantaran akumulasi kartu yang ia bawa dari klub sebelumnya, Inter Milan.

Tidak hanya itu saja pencetak gol di pertandingan terakhir Bayern kontra Herta Berlin, yakni Javi Martinez juga tidak ikut turun pada laga besok lantaran cedera yang ia alami. Bahkan Javi Martinez juga telah melewatkan laga pramusim bersama dengan Bayern Munchen.

Leave a Reply