Odriozola: Benzema Nomor Sembilan Terbaik di Dunia
Berita Bola

Odriozola: Benzema Nomor Sembilan Terbaik di Dunia

Pemain bertahan Real Madrid, Alvaro Odriozola memberikan dukungan kepada rekan setimnya, Karim Benzema dengan memujinya sebagai penyerang terbaik di dunia saat ini dengan nomor punggung sembilan.

Suda hampir satu dekade ini penyerang asal Prancis itu membela Real Madrid, namun dalam beberapa musim terakhir Karim Benzema selalu mendapatkan banyak kritikan dari para fans Los Blancos.

Kritikan tersebut di dapatkannya karena hilangnya ketajaman dan kini menjadi semi mandul. Di awal musim 2018/19 ini, Benzema sempat menunjukan kembali keganasannya mencetak gol, akan tetapi setelah itu ia kembali mengalami paceklik gol lagi.

Meski demikian, Karim Benzema saat ini menjadi top skor Real Madrid di La Liga setelah berhasil mencetak lima gol dari 14 pertandingan. Selain itu pemain asal Prancis itu juga berhasil mencetak tiga gol lagi dan dua assist dalam kompetisi Liga Champions.

Alvaro Odriozola baru bergabung dengan Real Madrid di musim panas 2018 kemarin. Pemain bertahan 22 tahun itu mengaku sebelum berlabuh ke Santiago Bernabeu ia sudah ngefans dengan sosok Karim Benzema.

Kini setelah melihat sang pemain secara langsung, Odriozola semakin kagum dengan pemain 30 tahun tersebut. Alvaro Odriozola dengan tegas memuji Benzema sebagai penyerang terbaik di dunia saaat ini.

“Sebelum saya datang ke sini, saya sudah menyukainya, tetapi sekarang saya jatuh cinta dengan Benzema. Luar biasa untuk berlatih bersamanya. Ia pengguna jersey nomor sembilan terbaik di dunia” serunya seperti dilansir Goal International.

“Memang benar ada kritik, tetapi ia telah mengambil peran kepemimpinan dalam tim,” tegas Odriozola.

Sebelum di beri pujian oleh Odriozola, gelandang bintang Real Madrid, Luka Modric juga memberikan pembelaan kepada Karim Benzema. Pemenang Ballon d’Or tahun 2018 itu mengatakan bawah saat ini banyak orang yang melupkan kehebatan dari Karim Benzema.

“Saya pikir orang-orang tidak menyadari betapa bagusnya dirinya. Mereka tidak menyadari betapa pentingnya ia bagi tim kami,” seru Modric pada Telefoot.

Leave a Reply