Berita Bola Liga Spanyol

Odriozola Optimis Bale Akan Tetap Fokus Untuk Real Madrid

Sebuah optimisme ditunjukkan oleh Alvaro Odriozola mengenai masa depan rekan satu timnya, Gareth Bale. Diakui oleh Odriozola bahwa dirinya yakin Bale akan terus membuktikan kemampuannya untuk dapat berkontribusi besar bagi Real Madrid. Odriozola optimis kalau Bale akan tetap fokus bermain untuk Madrid ditengah banyaknya spekulasi yang muncul terkait masa depannya. Apalagi yang paling banyak dikabarkan adalah Bale bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Tidak dapat dipungkiri bahwa masa depan Bale menjadi salah satu topic pembicaraan yang sangat ramai dalam gelaran bursa transfer musim panas tahun ini. Sang pelatih, Zinedine Zidane disebut-sebut sudah tidak menyertakan nama Bale dalam rencana masa depannya.

Bale disebut-sebut telah direncakan untuk dijual oleh Madrid. Akan tetapi rupanya upaya tersebut berjalan cukup alot lantaran belum ada klub yang sanggup untuk memberikan sang pemain gaji tinggi sesuai harapannya.

Akan tetapi menariknya, di tengah spekulasi akan hengkang dari Madrid, Bale justru tengah sibuk untuk membuktikan diri pada Real Madrid kalau dirinya adalah salah satu pemain yang sejatinya dapat diandalkan. Pembuktian tersebut baru saja ditunjukkan oleh Bale dengan mencetak gol dalam pertandingan uji coba pramusim Real Madrid kontra Arsenal hari Rabu kemarin.

Bale membantu Madrid untuk memperkecil ketertinggalan saat posisi 0-2 di babak pertama. Nyatanya, gol pertama untuk Madrid tersebut mampu memberikan kepercayaan diri untuk tim hingga menyudahi laga dengan skor imbang 2-2 dan Madrid menang lewat penalti 3-2.

Pencapaian Bale tersebut pun membuat Odriozola kagum. Odriozola pun optimis kalau Bale akan tetap fokus dengan Real Madrid.

“Bale selalu terlihat bagus untuk saya. Media terus membicarakan dia. Namun dia tahu bagaimana cara untuk menerima itu dan dia tetap fokus pada tugasnya hari demi hari. Hari ini dia telah mencetak gol serta melewati babak kedua dengan hebat. Ia terlihat 100 persen untuk saya dan ia adalah pemain yang hebat. Ia nampak fokus pada tugasnya hari demi hari, untuk berkontribusi pada tim” terang Odriozola, seperti yang dilansir pada laman resmi klub,

Leave a Reply