Berita Bola Liga Spanyol

Ousmane Dembele Akan Dikorbankan Barca Demi Bisa Datangkan Neymar?

Barcelona, sang juara La Liga musim lalu itu masih sangat antusias untuk mendatangkan Neymar ke Camp Nou. Barcelona sepakat akan memasukkan nama Ousmane Dembele dalam kesepakatan transfer sang penyerang. Jelang bursa transfer musim panas di tutup, Barcelona memberikan tawaran selanjutnya yaitu mereka ingin memulangkan Neymar kembali ke PSG.

Hingga bebrapa hari sebelum penutupan jendela transfer, Barcelona belum kunjung memberikan kesepakatan untuk menuntaskankan transfer Neymar. Barcelona dikabarkan kesulitan untuk menebus penjualan Neymar sebesar 200 juta Euro. Hal ini memberikan Barcelona untuk terus memberikan kesepakatan lain agar penawaran transfer Neymar ini bisa dituntaskan. Barcelona merencanakan untuk memberikan salah satu pemainnya dalam kesepakatan pembelian Neymar.

Tim asuhan Ernesto Velverde itu telah merencanakan akan menyisipkan Ousmane Dembele ke PSG sebagai salah satu tawaran transfer Neymar. Alasan mengapa Ousmane Dembele ditawarkan untuk kesepakatan transfer Neymar adalah Thomas Tuchel. Hal ini dinilai dari masa lalu mereka telah bertemu dalam suatu pekerjaan, sehingga memudahkan untuk meluluhkan kubu PSG,

Thomas Tuchel dan Ousmane Dembele pernah bekerja sama sekitar beberapa tahun yang lalu sebagai pelatih dan pemain Borussia Dortmund. Mereka telah membangun chemistry sejak lama, dan Barcelona yakin akan kehadiran Ousmene Dembele akan memberikan keberuntungan besar bagi PSG. Hal ini merupakan suatu timbal balik yang positif bagi kedua belah pihak. Barcelona berharap kesepakatan ini bisa disetujui oleh PSG.

Thomas Tuchel sangat tertarik atas kedatangan Ousmene Dembele dan bereuni kembali dengannya. Kondisi seperti ini sangat dimanfaatkan untuk menggaet Neymar.

Kubu Barcelona telah melakukan pertemuan dan berdiskusi dengan intens mengenai transfer Neymar di Kota Paris. Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan yang disepakati antara kedua tim. Pasanya, tawaran yang diberikan Barcelona belum memuaskan PSG. Namun, kubu Barcelona sangat optimis bisa menuntaskan transfer Neymar sebelum jendela transfer ini akan ditutup pada tanggan 2 September 2019 mendatang.

Tapi dalam beberapa pertandingan, Neymar masih belum terlihat bermain. Hingga pertandingan di pekan ketiga Ligue 1, Neymar belum terlihat bergabung dengan skuad PSG. Padahal, dilansir dari bebrapa berita, Neymar sudah kembali fit untuk membela skuat PSG karena sebelumnya cedera.

Leave a Reply