Berita Bola Liga Italia

Paqueta: Saya Ingin Menang dengan Jersey AC Milan

Lucas Paqueta memiliki kepercayaan bahwa dirinya akan siap bekerja keras dan menjadi pemenang bersama dengan AC Milan.

Milan membeli seorang pemain, Paqueta pada musim dingin kemarin. Ia telah menunjukan performanya yang cukup bagus walaupun tampil pada setengah musim. Paqueta berasal dari Brazil. Rossoneri mengamati Paqueta telah melewati ajang kompetisi selama 17 kali. Ia mencetak satu gol dan tiga assist.

Walaupun ia telah membuktikan performa yang cukup baik, ia tak ingin berpuas diri. Ia ingin lebih bekerja keras untuk mengembangkan dirinya agar bisa tambil lebih baik dari sebelumnya dan menjadi juara bersama AC Milan.

“Pemain-pemain AC Milan memiliki tekad kerja keras yang tinggi. Oleh karena itu, saya ikin bisa melakukan itu untuk menggapai kemenangan dengan menggunakan jersey ini,” ujarnya pada Sky Sport Italia.

Paqueta mengatakan bahwa ia sangat bangga dapat bermain di Milan. Ini adalah suatu kebanggan bisa satu tim bersama pemain-pemain Milan. Rossoneri, pelatih AC Milan, merupakan salah satu seseorang yang dikenal di negara asalnya, Brazil.

“Milan merupakan klub terkemuka dan dikenal oleh seluruh dunia. Bahkan kota asal saya menjadikan Milan sebagai titik rujukan,” ujarnya

“Siapapun pemain di Milan, mereka adalah juara. Mereka adalah satu tim yang telah memenangkan tujuh Liga Champions,” ungkap Paqueta.

Janji Lucas Paqueta

Bermain bersama AC Milan merupakan hal baru dapat bermain di luar Brazil. Sehingga ia harus beradaptasi dengan lingkungan baru.

Paqueta mengaku ia masih terus beradaptasi pada lingkungan barunya. Terutama soal Bahasa. Ia mengaku ia masih kesulitan dalam berkomunikasi. Namun, ia percaya bahwa itu bukan masalah besar dan ia berjanji akan menghadirkan perfoma terbaik dan memberikan kemenangan untuk para fans Rossonori.

“Saya masih mengalami banyak kendala. Saya masih terus beradaptasi dengan lingkungan baru. Saya masih perlu belajar bahasa agar saya bisa berbicara dan memahimanya lebih baik,” ungkapnya.

“Salam untuk para fans Milan. Saya berjanji akan membuat musim yang hebat bagi mereka,” koar Paqueta.

AC Milan akan melakukan satu laga uji coba melawan Casena pada akhir minggu ini. setelah itu, pada minggu berikutnya mereka akan lanjut di kompetisi Serie A 2019/2020 dan akan melawan Udinese.

Leave a Reply