Para Superstar yang Mengenakan Nomor Punggung 7 di Eropa Saat Ini
Berita Bola

Para Superstar yang Mengenakan Nomor Punggung 7 di Eropa Saat Ini

Nomor punggung dalam dunia olahraga nampaknya memang tidak bisa dilepaskan dari karakter permainan seorang pemain tersebut. Misalnya saja nomor punggung satu yang lekat dengan para kiper utama sebuat tim, sedangkan nomor nomor kecil lainnya biasanya dimiliki oleh para bek tangguh. Nomor punggung sepuluh juga cukup dikeramatkan karena biasanya dimiliki oleh pemain paling hebat di tim tersebut atau juga dikenakan oleh pemain yang dapat mengatur permainan sebuah tim.

Begitu pula nomor punggung tujuh yang saat ini sangat identik dengan para penyerang tangguh yang sangat lihai dalam mencetak gol. Berikut ini beberapa superstar yang sedang menggunakan nomor punggung tujuh.

Nama pertama adalah pemain asal Brazil, Malcom. Setelah kepindahannya dari Bordeaux ke Barcelona yang cukup mencuri perhatian, ternyata Malcom mendapatkan nomor punggung tujuh di Barcelona. Tentu saja ini cukup berat menanggung beban ekspektasi para fans yang mengeramatkan nomor punggung tersebut, terlebih usia Malcom juga masih sangat muda.

Selanjutnya ada Antoine Griezmann yang juga mengenakan nomor punggung tujuh di Atletico Madrid sejak musim 2014. Pemain yang baru saja mengantarkan Prancis menjadi juara Paiala Dunia 2018 ini telah membuktikan bahwa nomor punggung tujuh yang ia kenakan tidak salah orang, terbukti selama beberapa musim ini Griezmann selalu menjadi andalan Atletico Madrid dalam urusan mencetak gol.

Raheem Sterling juga mengenakan jersey dengan nomor punggung tujuh setelah kepindahannya dari Liverpool ke Manchester City. Namun Sterling nampaknya kurang bisa tampil maksimal di City beberapa musim terakhir, bahkan kabarnya pihak City mempertimbangkan untuk menjual pemain berkewarganegaraan Inggris ini.

Nama Alexis Sanchez juga tengah mengenakana nomor punggung tujuh di Mancester United. Nomor punggung tujuh di MU memang selalu diisi oleh nama nama top dunia. Selain mereka yang telah disebutkan tentu saja ada nama Kylian Mbappe dan juga Cristiano Ronaldo yang juga mengenakan jersey nomor tujuh. Bahkan Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang sangat identik dengan nomor tujuh sejak bermain di MU dan dijuluki CR7.

Leave a Reply