Paris Saint Germain Minta Stop Kaitkan Neymar Dengan Madrid
Berita Bola Liga Prancis

Paris Saint Germain Minta Stop Kaitkan Neymar Dengan Madrid

Nama Neymar memang belakangan ini terus santer dikait kaitkan dengan klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Kabar kedatangan Neymar ke Real Madrid semakin santer terdengar ketika sang mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo, memutuskan untuk meninggalkan klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut dan pindah ke Italia bersama dengan Juventus.

Neymar digadang gadang menjadi pemain yang paling cocok untuk menambah gaya gedor Real Madrid. Namun pihak klub tempat Neymar saat ini bermain, Paris Saint Germain berkali kali menegaskan bahwa kabar tersebut tidak bernar. Bahkan pihak Paris Saint Germain mulai terganggu dengan adanya berbagai pemberitaan yang megkaitkan Neymar dengan Real Madrid.

Neymar sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Paris Saint Germain hingga tahun 2022. Selain itu sang pemain sendiri juga telah menegaskan bahwa dirinya masih ingin bertahan di klub ibu kota Prancis tersebut dan tidak terfikirkan untuk pergi. Bahkan presiden klub Paris Saint Germain sampai sampai harus angkat bicara mengenai hal ini.

Nasser Al Khelaifi sebagai presiden klub mengaku terganggu dengan rumor yang beredar saat ini, Al Khelaifi juga menyebut bahwa dirinya sudah membicarakan masalah ini dengan Florentino Perez sebagai presiden Real Madrid.

“Kalau kami realistis, ini agak bikin frustrasi karena tidak adil klub lain atau siapa pun bicara dengan pemain kami. Kami tidak suka itu dan kami membicarakannya dengan Real Madrid di satu kesempatan. Kami punya hubungan yang bagus dengan mereka dan mereka menghormati PSG, dan saya harap itu benar. Kami menghormati Real Madrid dan presiden mereka, Florentino Perez. Saya pikir penting bagi siapa saja bahwa kami tidak bekerja di balik layar. Kalau ada sesuatu di sana maka lebih baik kami bicarakan, apakah itu dengan Florentino Perez atau siapa pun dan kemudian mengatakan apa yang kami suka dan tidak suka. Itulah yang kami harapkan dari semua klub, bukan cuma Real Madrid,” ungkap Al khelaifi dalam sebuah waawancara.

Leave a Reply