Berita Bola Liga Spanyol

Patahkan Rumor Hengkang, Dembele Terlihat Mulai Latihan Untuk Pra Musim

Bomber muda Barcelona, Ousmane Dembele mencoba mematahkan rumor yang menyebut kalau dirinya akan segera angkat kaki dari Camp Nou dalam waktu dekat. Terbaru ini ia diberitakan sudah kembali berlatih dengan Barcelona guna ikut serta dalam pramusim.

Dembele adalah pemain yang baru direkrut oleh Barcelona pada tahun 2017 yang lalu. Ia didatangkan dari Borossia Dortmund dengan mahar sebesar 125 juta euro. Akan tetapi sayangnya pada dua musim perdananya di Barcelona, Dembele belum bisa dikatakan mampu memberi kontribusi yang besar untuk Barca. Cedera dan juga inkonsistensi permainan menjadi faktor terbesar sulitnya Dembele berkontribusi besar untuk Blaugrana. Itu pun tentu berujung pada minimnya kesempatan bermain yang diberikan Ernesto Valverde pada sang pemain.

Musim panas ini Dembele tak jarang disebut akan dijual oleh Barcelona. Bahkan sempat disebutkan kalau penjualan Dembele menjadi bagian dari upaya Barcelona untuk melancarkan rencana pemulangan Neymar dan pembelian Antoine Griezmann musim panas kali ini.

Akan tetapi rupanya hengkangnya Dembele hanyalah rumor belaka. Cadena SER mengklaim kalau Dembele belum akan pindah dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kali ini. Hal tersebut dibuktikan dengan Dembele yang terlihat baru-baru ini sudah kembali ke Camp Nou.

Diketahui para pemain utama Barcelona diharuskan sudah kembali ke Catalunya pada tanggal 15 Juli 2019 yang akan datang guna melakukan persiapan untuk melakoni tur pra musim. Sementara itu, Dembele ternyata diklaim sudah terlihat mendarat di pusat latihan Barcelona pada hari Senin kemarin, yang mana sang winger tersebut meminta bantuan kepada pelatih untuk mulai melakoni latihan lebih awal dari jadwal yang ditentukan sebagai bentuk keseriusannya untuk tetap berada bersama Barcelona dalam waktu yang lebih lama.

Barcelona sendiri saat ini memang masih menjadi klub yang sangat ramai diperbincangan mengenai gelaran bursa transfer musim panas. Pasalnya, Barcelona disebut-sebut akan melakukan transfer besar-besaran untuk dua pemain bintang. Kedua pemain yang dimaksud tak lain adalah Neymar yang direncanakan untuk ditarik kembali dari PSG dan satu lagi adalah Antoine Griezmann yang akan diboyong dari Atletico Madrid. Dua nama itu disinyalir akan membuat Barca rela menggelontorkan dana yang fantastis.

Leave a Reply