Berita Bola Liga Inggris

Paul Pogba Akan Ikuti Jejak Di Maria?

Paul Pogba diyakini bakal melakukan segala cara untuk memaksakan keinginannya hengkang dari klub yang ia bela saat ini, Manchester United pada musim panas ini. Salah satun langkah Pogba untuk hengkang adalah dengan mengikuti jejak Angel Di Maria.

Seperti yang diketahui, Pogba telah menyatakan niatnya ingin pergi dari Old Trafford beberapa waktu lalu. Dan saat ini sudah ada dua klub besar yang sedang memperebutkan jawaban ‘ya’ darinya, yaitu Real Madrid dan juga Juventus.

Manchester United sendiri dikabarkan sudah mematok harga 150 juta pounds bagi siapapun yang ingin memboyong Pogba. Namun kedua klub tersebut tampaknya tidak tertarik untuk memenuhi permintaan dari klub berjuluk The Red Devils itu.

Jika Manchester United teguh dengan sikapnya, maka kemungkinan Paul Pogba bertahan akan semakin besar. Dan jika memang ia ingin hengkang, gelandang berumur 26 tahun itu diyakini akan mengikuti cara Angel Di Maria dulu.

“Angel Di Maria tidak muncul pada latihan pra-musim 2015 dan pindah ke PSG, saya tidak mengindikasikan dia akan melakukannya tapi itu adalah taktik yang digunakan pemain belakangan ini untuk memaksa pindah. Akan menarik melihat siapa yang muncul pada Senin depan,” lanjutnya.

Di Maria didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2014 dengan mahar sebesar 59,7 juta pounds, namun hanya bertahan selama satu musim. Mereka terpaksa menerima tawaran PSG yang memasang harga 44 juta pounds.

Sejatinya, pemain asal Argentina itu memang ingin dilepas karena tampil buruk di sepanjang musim 2014-2015. Sejumlah kritikus menobatkan dirinya sebagai pembelian terburuk saat itu. Tapi, MU diyakini tidak ingin melepasnya di bawah harga beli.

Namun tekad sang pemain sudah benar-benar bulat, ia ingin hengkang dari Old Trafford pada saat itu juga. Ia lalu memaksakan kehendaknya dengan tidak menghadiri tur pra-musim Manchester United di Amerika Serikat.

Belakangan ini, baru diketahui alasan mengapa Di Maria ingin pergi. Usai menghadapi MU pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Februari lalu, ia mengatakan bahwa dirinya pindah karena bermasalah dengan sang pelatih, Louis Van Gaal.

Leave a Reply