Paul Pogba Diklaim Tinggalkan Old Trafford Pada Bulan Januari
Berita Bola Liga Inggris

Paul Pogba Diklaim Tinggalkan Old Trafford Pada Bulan Januari

Para fans Manchester United nampaknya tidak lama lagi harus berbesar hati ditinggal oleh salah satu bintangnya, Paul Pogba. Pasalnya Pogba dinilai sudah tidak kerasan berada di Old Trafford dan berniat meninggalkan kota Manchester pada brsa transfer Januari mendatang. Sebelumnya, pemain yang berhasil mengantarkan tim nasional Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia tersebut sudah mengatakan kepada pihak manajemen Manchester United untuk menjualnya pada bursa transfer berikutnya.

Kabar ini semakin membenarkan adanya masalah ketidak harmonisan di dalam ruang ganti pemain. Sebelumnya memang Pogba semapat diisukan meninggalkan The Red Devils pada bursa transfer musim panas lalu, namun hingga Liga Primer Bergulir, Pogba masih berseragam Manchester United. Bahkan kini Pogba mengemban tugas baru sebagai kaptem skuat asuhan Jose Mourinho tersebut. Kabarnya dijadikannya Pogba sebagai kapten adalah untuk mengikat sang pemain agar tidak meninggalkan Manchester United musim ini.

Performa Manchester United musim ini juga masih naik turun. Tercatat setalah pekan keempat Liga Primer Inggris ini bergulir, Manchester United baru mengkoleksi 6 poin dari empat pertandingan. Manchetser United berhasil menang saat melawan Leicester City dan juga Burnley namun mengalami kekalahan saat melawan Brighton and Have Albion dan juga Tottenham Hotspur.

Salah satu klub yang paling dekat untuk bisa mendapatkan Pogba adala Barcelona. Kabarnya Barcelona sudah sempat memberikan penawaran resmi kepada Manchester United meski di tolak. Pogba sendiri didatangkan Manchester United dari Juventus pada tahun 2016. Pada saat itu nilai transfer Pogba mencapai Rp 1,7 triliun rupiah yang membuatnya menjadi pemain termahal pada saat itu.

Namun hingga musim ini bergulir, performa Pogba bersama Manchester United belum juga mengalami peningkatan yang signifikan sehingga kerap kali mendapatkan kritik dari media maupun fans Manchester United. Selain Barcelona, kabarnya Poga ingin kembali ke klub asalnya, Juventus. Hal ini memang tak terlepas dengan kedatangan cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas lalu.

Leave a Reply