Paul Pogba Dipastikan Siap Tampil Hadapi Tottenham
Berita Bola Liga Inggris

Paul Pogba Dipastikan Siap Tampil Hadapi Tottenham

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar baik mengenai kondisi salah satu pemain bintangnya, Paul Pogba. Dimana Solskjaer mengatakan bahwa pemain asal Prancis tersebut siap untuk bermain ketika menghadapi Tottenham hari Minggu (13/1) nanti.

Dalam lanjutan laga Premier League musim 2018/19 Manchester United akan berhadapan dengan Tottenham di Wembley. Pertandingan tersebut merupakan ujian sebenarnya bagi Solskjaer sebagai pelatih interim, setelah sukses menuai empat kemenangan beruntun.

Sebelumnya beberapa hari yang lalu, The Red Devils menginformasikan mengenai kondisi dari Paul Pogba. Sang pemain dikabarkan mengalami cedera hingga tak bisa tampil ketika Manchester United menghadapi Reading di FA Cup pekan lalu.

Namun kali ini Solskjaer mendapatkan kabar yang menyenangkan mengenai kondisi gelandang 25 tahun itu jelang laga melawan Tottenham. Hal ini karena Paul Pogba telah dalam kondisi terbaiknya dan bisa turut berpartisipasi dalam pertandingan tersebut.

“Dia terlihat baik-baik saja hingga akhir, jadi dia akan pulih,” ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Belfast Telegraph belum lama ini.

“Dia mengalami beberapa masalah, namun sudah melewatinya dalam serangkaian sesi dengan baik. Jadi seharusnya ia baik-baik saja,” lanjutnya.

Selain Pogba, Solskjaer juga mengabarkan mengenai perkembangan cedera pemain Manchester United lainnya, Marcos Rojo. Khusus untuk pemain yang berposisi sebagai bek tersebut, ia harus mengirimnya ke Argentina guna menjalani pemulihan intensif.

“Dia telah kembali ke Argentina untuk sementara waktu karena cederanya,” tambah pria berumur 45 tahun itu. Secara mental, penting baginya untuk pergi sementara waktu lalu kembali dalam kondisi yang bugar,” tutupnya.

Seperti yang diketahui, Rojo mengalami cedera yang lumayan parah, sehingga membuat sang ppemain jarang ditampilan dalam pertandingan sejak masa Jose Mourinho dulu. Hingga sekarang, ia baru mencatatkan total tiga penampilan di Premier League serta Liga Champions.

Leave a Reply