Berita Bola Liga Italia

Paul Pogba Semakin Didekati Juventus

Rumor terkait Juventus yang ingin membawa pulang Paul Pogba dari Manchester United nampaknya akan semakin besar menjadi kenyataan. Tim dengan julukan Si Nyonya Tua itu telah diberitakan sedang melakukan negoisasi dengan manajemen Setan Merah untuk membahas transfer Paul Pogba.

Pogba cukup heboh diberitakan akan hengkang dari Manchester United di musim panas ini. Dalam tiga tahun terakhir, dirinya gagal tampil secara konsisten bersama Setan Merah sehingga ia kerap menerima kritikan dari berbagai pihak dalam tiga tahun terakhir bermain bersama Manchester United.

Hal tersebut membuat Pogba menjadi jengah dengan kritikan berat sebelah terkait dengan kontribusi yang diberikannya pada tim. Alhasil dirinya sudah meminta sang agen, Mino Raiola untuk mencari klub baru bagi dirinya di musim panas nanti.

Melihat kabar dari beberapa media, Pihak Juventus sedang mengamati perkembangan Pogba di Old Trafford. Mereka berencana untuk mengambil kembali sang gelandang di musim panas nanti.

Pihak Juventus disebut ingin mendatangkan kembali Paul Pogba untuk mencapai target mereka untuk menguasai segala kompetisi bola di Eropa dalam beberapa tahun ke depan.

Juventus yang sekarang berada di puncak Serie A dalam delapan tahun terakhir mempunyai ambisi besar untuk merebut tahta Liga Champions. Namun sayangnya musim ini Si Nyonya Tua kembali gagal untuk mencapai impian mereka mengakhiri puasa gelar kompetisi terbesar di Eropa tersebut.

Untuk itu Juventus berencana untuk menghadirkan pemain-pemain berkualitas untuk meningkatkan kualitas dan daya saing mereka, di mana sosok Pogba dipercaya mampu meningkatkan pola permainan Bianconeri musim depan

Laporan ini juga mengklaim bahwa Juventus sudah menghubungi pihak Manchester United untuk menanyakan terkait proses transfer dan harga transfer Pogba.

Mereka disebut sudah mulai bernegoisasi terkait peluang Pogba bergabung kembali dengan Si Nyonya Tua. Kemungkinan, Manchester United akan melepaskan gelandang tersebut dengan harga yang cukup mahal.  Namun Juventus baru akan memberi tawaran perdana mereka kepada Manchester United setelah mereka mendatangkan pelatih baru mereka saat di bursa transfer musim panas nanti.

Leave a Reply