Liga Inggris

Paul Pogba Tegaskan Bahwa Manchester United Akan Jegal Manchester City Meraih Gelar Juara

Sebelum laga melawan Manchester City, Paul Pogba memberikan sebuah janji yang diberikan kepada tim dan pendukungnya. Pogba menyebut bahwa timnya tidak akan mengalah kepada tetangga kota mereka pada laga yang di gelar di kandang MU.

Manchester United akan menggelar pertandingan penuh gengsi di markas kebanggaan mereka, Old Trafford akhir pekan ini. Mereka akan melawan rival sekota mereka, Manchester City sebagai pertandingan tunda Premier League musim ini.

Manchester United memang dalam kondisi yang sangat mengkhawatirkan pada laga ini. Disatu sisi, mereka butuh tambahan tiga poin untuk mengamankan posisi mereka di empat besar. Akan tetapi disisi lain, jika mereka mencuri poin dari Manchester City, maka rival abadi mereka, Liverpool berpeluang besar menjadi juara Premier league pada musim ini.

Pada musim lalu, MU sempat menunda pesta juara Manchester City dengan mengalahkan mereka dengan skor tipis 2 – 3 di Etihan Stadium. Namun Pogba menegaskan bahwa saat ini situasinya sangat berbeda. “Kemenangan tersebut terjadi pada musim lalu, jadi bagi saya hal tersebut sudah menjadi masa lalu,” ujar Pogba kepada MUTV.

Bagi Pogba, Manchester United mempunyai potensi besar untuk menjegal langkah Manchester City kendati mereka tengah dalam situasi yang kurang meyakinkan dalam beberapa pertandingan terakhir ini. Untuk itu Pogba berharap timnya bisa bekerja keras untuk mendapatkan poin penuh.

“Tahun lalu kami berhasil mencegah Manchester City merayakan pesta juara saat mereka menghadapi kami, jadi kemenangan itu terasa sangat baik bagi tim.”

“Pada saat itu kami memberikan segalanya dan kami tidak memikirkan hal yang lainnya. Kami hanya pergi ke lapangan dan memberikan segenap kemampuan kami dan kami akan melakukan hal yang sama kali ini.”

Paul Pogba sendiri juga menegaskan bahwa dirinya dan timnya tidak mempunyai niatan untuk membantu manchester City meraih juara, sehingga mereka siap mencuri poin penuh saat melawan rival sekota mereka.

“Kami tahu situasi ini akan sangat berbeda bagi kami. Mereka membutuhkan kemenangan karena mereka tengah berada dalam persaingan yang sangat ketat untuk menjadi juara dan kami bisa menjegal mereka dari situasi tersebut.”

Leave a Reply