Berita Bola Liga Italia

Paulo Dybala Akhirnya Kembali Bisa Cetak Gol, Allegri Bahagia

Hasil baik baru saja diraih oleh salah satu bintang Juventus, Paulo Dybala dalam pertandingan lanjutan di Serie A kontra Frosinone hari Sabtu, 16 Februari 2019 dini hari WIB tadi. Juventus sendiri sukses memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 dan Dybala adalah pemain yang telah membuka keunggulan untuk Juve saat laga baru saja dimulai. Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo.

Dybala berhasil mencetak gol pada menit ke-6. Pada prosesnya, Dybala membuat gol pasca memperoleh umpan dari bomber kebanggan Juventus yang lainnya, Cristiano Ronaldo. Raihan Dybala pada pertandingan ini pun membuat sang pelatih, Massimilliano Allegri bahagia. Pasalnya, Dybala akhirnya kembali bisa menyumbang gol untuk Juve setelah sepanjang 10 laga terbaru ia tampil tanpa sumbangan gol.

Allegri tak dapat menutupi kebahagiaannya atas kembalinya Dybala untuk jadi bagian dari mesin gol Juve. Bahkan gol tersebut dianggap Allegri sebagai pelengkap performa sang pemain yang sejatinya selalu tampil dengan baik. “Saya bahagia dengan Paulo (Dybala). Pasalnya, striker hidup untuk mencetak gol. Juventus memerlukan pemain yang bisa untuk menyambungkan lini serta Dybala begitu bagus dalam hal tersebut” papar Allegri dalam wawancara pasca laga, seperti yang Sky Sports Italia.

Soal performa Dybala pada baru-baru ini, Allegri tak mau disebut kalau sang pemain tampil buruk hanya karena gagal untuk mencetak gol di 10 pertandingan secara beruntun. Sejatinya Allegri telah melihat kalau Dybala telah melakukan strategi dengan baik. Hanya saja memang peluang untuk mencetak gol begitu minim. Namun hari ini akhirnya Dybala mendapat peluang yang matang untuk dieksekusinya jadi gol.

“Rumor yang kita alami pada beberapa tahun terakhir ini adalah kita bermain dengan satu orang penyerang dan saat ini ada dua. Artinya adalah, fase pembangunan serangan menjadi sedikit berbeda, jadi ruang untuk berlari pun mengecil. Namun saya melihat Dybala melakukan pergerakan yang tepat serta membuat operan. Ia cuman tidak mencetak gol” pungkasnya.

Kemenangan atas Frosinone ini membuat Juventus semakin kokok di puncak klasemen Serie A Italia. Selain itu, kemenangan tersebut pun melanjutkan torehan Juventus sebagai satu-satunya klub yang belum terkalahkan di Serie A musim ini sepanjang digelarmya 24 laga.

Leave a Reply