Pedro Nyaman Bermain Untk Chelsea
Berita Bola Liga Inggris

Pedro Nyaman Bermain Untk Chelsea

Salah satu punggawa Chlsea, Pedro Rodriguez mengatakan jika ia merasa sangat nyaman bermain bersama rekan rekannya di Chelsea. Selain ia juga mengungkapkan rasa gembiranya setelah pihak manajemen Chelsea memutuskan untuk mempertahankan Pedro hingga satu tahun kedepan atau hingga tahun 2020. Pedro yang sebelumnya sempat bersinar bersama Barcelona tersebut akan segera menjalani tahun keempatnya bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini. Hal ini sangat penting untuk Pedro agar nantinya ia tidak pergi dari Chelsea dengan status free transfer.

Penampilan Pedro bersama Chelsea tidaklah terlalu buruk, meski demikian banyak yang menilai jika  karier Pedro sudah menjelang akhir sehingga performanya sudah tidak lagi seperti dulu. Namun Chelsea tetap melakukan perpanjangan kontrak agar bisa menjual Pedro dengan harga yang pantas.

“Hal ini sangat bagus bagi saya. Saya sangat senang ada di klub ini dengan rekan setim, suporter, dan juga klub secara umum. Penting bagi saya untuk terus melanjutkan karier bersama Chelsea. Syaa nyaman di sini dan saya ingin memenangkan titel dan trofi. Saya ingin menolong tim ini dan mencetak gol. Sekali lagi saya tegaskan saya sangat bahagia,” ujar pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap ini. Selain itu, Direktur sepak bola Chelsea juga mengungkapkan hal senada. “

Kami senang bisa mengikat kerja sama dengan Pedro untuk satu tahun lainnya. Sejak menjadi pemain Chelsea, dia rutin menunjukkan kualitasnya di lapangan. Kami menanti Pedro untuk kembali menunjukkan perkembangannya di bawah Maurizio Sarri,” ujar Granovskaia.

Dengan bertahannya Pedro, Chelsea dapat sedikit lega, pasalnya beberapa pemain andalan mereka terus dicoba untuk dibeii oleh klub lain. Sebut saja seperti Thibau Courtois dan Eden Hazard yang digosipkan akan segera berlabuh ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini.

Nama Wilian juga terus menjadi perbincangan meski pihak Chelsea telah menegaskan tidak akan melepas Wilian pada waktu dekat ini. Nampaknya musim depan Chelsea akan sedikit kesulitan untuk menembus empat besar klasemen Liga Inggris jika pemain pilarnya pindah.

Leave a Reply