Pelatih Atletico Madrid Belum Siap Ditinggal Pergi Diego Costa
Berita Bola Liga Spanyol

Pelatih Atletico Madrid Belum Siap Ditinggal Pergi Diego Costa

Pelatih Atlecio Madrid,Diego Simeone, menegaskan bahwa dirinya belum siap untuk kehilingan sosok bintang Liga Spanyol, Diego Costa. Pasalnya saat ini Costa sedang mengalami cedera panjang dan kelanjutan karir sang pemain sendiri saat ini juga mulai mendapat banyak spekulasi terkait dengan ketertarikan klub lain.

Diego Costa yang didatangkan lagi dari Chelsea pada pertengan musim sebelumnya telah tampil apik bersama Atletico Madrid. Dimana penyerang itu berhasil mencetak setidaknya 7 gol dari total 23 penampilannya. Selain itu Costa juga berhasil mengantarkan Atletico Madrid sampai meriah gelar juara Liga Eropa yang membuatnya patut diapresiasi.

Namun peforma sang bintang tersebut mulai turun musim ini dimana ia baru mencetak 4 gol saja dari total 15 penampilannya. Tentu saja hal tersebut dinilai cukup kurang, di tambah lagi Costa saat ini harus absen selama sebulan karena baru saja menjalani operasi kaki.

Meskipun peformanya lagi menurut, namun Costa tetap berhasil menarik perhatian klub dari Liga Super China, yakni Tianjin Quanjian, yang dulu pernah juga ingin mendapatkan Costa dari Atletico.

Tianjin akan mencoba untuk mendapatkan Costa pada bursa trasnfer Januari mendatang yang bertepatan dengan pembukaan Liga Super Chine musim depan yang dinilai cukup berat.

Atletico Madrid bisa saja memberi penyerang baru yang lebih tajam lagi dari uang penjualan Diego Costa untuk menjadi rekan duet Antoine Griezmann di lini depan.

Mendengat hal tersebut, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membantah Cosa akan dijual pada bursa transfer musi dingin ini.

“Saya masih berkeinginan agar dia terus bertahan. Sudah jelas saya perlu bantuan Diego Costa di bulan Februari. Saya yakin dia pasti akan tetap bertahan,” tegas Simeone dengan yakin meski pihak klub belum berkomentar.

Selain pihak manajemen klub belum mengomentari kabar tersebut, Diego Costa sendiri juga belum memberikan pendapatnya mengenai ketertarikan klub Liga Super China terhadap dirinya itu. Namun pihak klub bisa saja akan tergoda dengan tawaran tersebut, pasalnya saat ini Atletico Madrid membutuhkand ana segar untuk menyambut bursa transfer selanjutnya.

Leave a Reply