Pelatih Barcelona: Lionel Messi Berasal dari Galaksi Lain
Berita Bola Liga Spanyol

Pelatih Barcelona: Lionel Messi Berasal dari Galaksi Lain

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengunkapkan bahwa Lionel Messi merupakan pemain luar biasa yang berasal dari galaksi lain. Ungkapan tersebut dikatakan sang pelatih selelah pemain asal Argentina itu berhasil mencatatkan golnya yang ke-400 di La Liga.

Seperti yang diketahui, Lionel Messi saat ini telah berhasil mencatatkan 17 gol dalam 17 penampilannya di La Liga musim ini. Tidak hanya itu saja, Messi juga berhasil mencapai angka ke-400 setelah 14 tahun berlaga di kompetisi utama Spanyol itu setelah memulai debutnya di tahun 2005.

“Empat ratu gol itu luar biasa. Mudah untuk mengatakannya, tapi jika anda mengetahui seberapa sulitnya untuk mencapai angka tersebut karena hal itu sangat luar biasa. Messi merupakan pemain luar biasa yang berasal dari galaksi lain.”ujar Ernesto Valverde kepada wartawan, seperti dikutip ESPN FC.

Selain itu rekan dekat Lionel Messi yang juga pemain Barcelona, Luis Suarez juga menyatakan hal yang tak jauh berbeda dengan sang pelatih. Suarez mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bangga dengan apa yang telah di capai oleh Messi saat ini. Selain itu Suarez juga mengatakan bahwa Lionel Messi merupakan pemain yang luar biasa dan akan terus mengkir sejarah bersama Barcelona.

Saat ini Lionel Messi berhasi menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga. Sedangkan Cristiano Ronaldo yang telah meninggalkan Real Madric dan bergabung dengan Juventus berada di posisi kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak La Liga dengan mengleksi 311 gol.

Perlu diketahui, Lionel Messi berhasil mencetak golnya yang ke-400 di La Liga ketika timnya berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 3-0 di Camp Nou, Senin (14/1). Berkat kemenangan tersebut, Barcelona pun semakin kokoh di puncak klasemen setelah unggul lima poin dari nomor dua di klasemen sementara.

Berkat hal tersebut membuat Lionel Messi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di La Liga. Selain itu pertandingan melawan Eibar itu menjadi pertandingan yang ke-435 bintang asal Argentina tersebut di ajang liga.

Leave a Reply