Berita Bola Liga Inggris

Pelatih Chelsea Masih Nantikan Rekrutan Kedua Datang

Pada bursa transfer musim dingin Januari ini, Chelsea berhasil mendapatkan penyerang baru dari Juventus, Gonzalo Higuain berstatus pemain pinjaman. namun kini pelatih Chelsea, Maurizio Sarri masih saja menantikan rekrutan kedua yang telah dijanjikan pihak manajemen.

Seperti yang diketahui, di pekan lalu Chelsea baru saja meresmikan Higuain sebagai penyerang baru mereka untuk sisa musim 2018/19 ini. Pemain asal Uruguay it didatangkan dengan status pemain pinjamanan dari Juventus dan dalam kontrak perjanjian memiliki opsi perpanjangan selama satu tahun di akhir musim nanti.

Kedangan Higuain ke Chelsea, diharapan bisa menggantikan Alvaro Morata yang belum lama ini juga telah bergabung dengan Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman. Namun pihak manajemen Chelsea hingga saat ini belum menemukan pengganti Cesc Fabregas yang memilih hengkang ke AS Monaco.

Bursa transfer Januari ini yang hanya meniyisahkan satu hari saja membuat Chelsea harus bergerak cepat jika ingin mendatangkan pemain baru. Salah satu pemain incaran The Blues, Leandro Paredes, telah dipastikan bergabung dengan PSG. Sisa waktu yang sedikit diyakini akan membuat Chelsea akan kesulitan jika ingin mendatangkan pemain baru lagi.

Namun pelatih Maurizio Sarri masih berharap banyak kepada pihak manajemen Chesea untuk bisa mendatangkan pemain baru. Dalam sebuah konferensi pers hari Selasa (29/1) kemarin, pelatih asal Italia tersebut berkata bahwa dirinya sedang menantikan rekrutan kedua Chelsea.

Selain itu pelatih Sarri juga berbicara mengenai pemain Chelsea yang akan di bawa dalam laga kontra Sheffield United di ajang FA Cup Senin (28/1) kemarin, Ethan Ampadu dan Mateo Kovacic.

“Ampadu tidak bermain baik di posisi itu, karena dia masih sangat muda dan itu merupakan posisi barunya. Di babak kedua kami mencoba menurunkan Mateo dan ia berhasil membuat bola mengalir dengan cepat. Untuk itulah kami akan mencobanya lagi apakah ia bisa bermain di sana atau tidak.” ujar eks nahkoda Napoli tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Ethan Empadu dikenal sebagai pemain yang memiliki posisi di lini pertahanan. Namun dalam laga melawan Sheffield Wednesday, pelatih Sarri menempatkan pemain berumur 18 tahun tersebut sebagai gelandang.

Leave a Reply