Liga Inggris

Pelatih Solskjaer Minta MU datangkan Cristiano Ronaldo

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta kepada pihak managemen untuk mendatnagkan Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford.

Pihak Manchester United sama sekali tidak mengira jika mereka akan mendapatkan permintaan mengejurkan tersebut dari pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan sang pelatih baru Setan Merah tersebut tidak sungkan-sungkan menyebutkan nama Cristiano Ronaldo kedalam daftar rencana belanja pemainnya di musim panas nanti.

Melihat pernah memiliki pengalaman kerjasama dengan sang pemain, pelatih asal Norwedia itu ingin bisa segera bekerjasama lagi dengan Ronaldo dan kalua perlu Lionel Messi juga. Pelatih Solskjaer dengan santainya menyatakan hal fantastis itu melalui ESPN.

Ronaldo tentu saja tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi jika kembali ke Old Trafford. Pasalnya pemain asal Portugal itu dulu pernah merasakan era kejayaan The Red Devils saat masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson. Namun sepertinya keinginan tersebut akan sulit terwujud, pasalnya sang pemain tengah menikmati masa-masa indah bersama Juventus.

Selain itu pihak Manchester United sendiri belum memiliki keinginan untuk segera mendatangkan Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat ini. Tentu saja sang pelatih tidak berharap banyak akan hal tersebut, namun pelatih Solskjaer berharap kedua pemain top dunia itu mau memberikan sebuah respon positif saja untuk impiannyanya.

Bahkan pelatih asal Norwegia itu terus memuji-muji CR7 dan La Pulga dalam menyampaikan keinginan tersebut.

“ketika saya datang, semua pemain, saya kira mereka semua hebat-hebat. Hanya perlu sedikit memoles mereka saja.” buka sang manajer.

“Sebenarnya tidak ada posisi khusus yang harus kami isi di transfer musim panas nanti. Namun jika saja Messi bisa dating maka kami akan sambut dengan baik atau Ronaldo Misalnya. Kalua Ronaldo memang ingin datangkan kembali, untuk itu kami harus segera menerimanya, iya kan ?” pungkasnya dengan sedikit ngarep.

Meskipun keinginan yang diungkapkan oleh sang pelatih cukup jelas, namun pihak manajemen Setan Merah tidak ingin terburu-buru memberikan tanggapan hal tersebut. Pasalnya mereka belum tertarik ingin mendatangkan pemain yang saat ini tengah bermain untuk Juventus itu.

Leave a Reply