Pemain Top Dunia yang Pernah Dipinjam AC Milan
Berita Bola Liga Italia

Pemain Top Dunia yang Pernah Dipinjam AC Milan

AC Milan menjadi salah satu klub asal Italia yang memiliki sejarah yang cukup panjang. Selain itu nama besar AC Milan juga terbentuk dari deretan trofi dan juga masa kejayaan AC Milan di masa lalu. Namun kini AC Milan masih belum bisa mengembalikan masa kejayaannya seperti dulu. Masalah kondisi keuangan AC Milan nampaknya menjadi salah satu ganjalan utama mengapa klub tersebut belum juga mampu meraih gelar mayor selama beberapa tahun belakangan ini. Meski demikian, pihak manajemen klub AC Milan masih dapat bernafas lega lantaran selalu berhasil mendatangkan para pemain top dunia dengan status pinjaman. Berikut ini deretan pemain top dunia yang pernah dipinjam AC Milan.

Nama Andriy Shevchenko mungkin tidak asing bagi para fans AC Milan, hal ini tentu saja karena pemain ini adalah bintang sekaligus legenda bagi Milan. Namun ternyata Shevchenko pernah kembali ke AC Milan dengan status pijaman. Ketika itu Shevchenko sudah pindah ke Chelsea. Hal tersebut terjadi pada tahun 2008/2009. Nama David Beckham juga pernah bermain untuk AC Milan dimusim yang sama degan Shevchenko. Saat itu Bechkam dipinjam AC Milan dari LA Galaxy.

Ibrahimovic juga pernah dipinjam AC Milan dari Barcelona pada tahun 2010/2011 dan penampilannya pada saat itu cukup mengesankan. Ibra juga menjadi sorotan pada saat itu karena bermain Milan yang merupakan rival utama dari Inter Milan, klub yang sebelumnya pernah membesarkan nama Ibra. Fernando Torres juga pernah bermain untuk AC Milan dengan status pemain pinjaman dari Chelsea pada tahun 2014/2015.nama nama seperti Adil Rami, Mario Balotteli, dan juga tentu saja yang paling baru, Gonzalo Higuain semuanya datang ke AC Milan dengan status pemain pinjaman.

Meski pernah diisi oleh nama nama besar, AC Milan nampaknya harus bersabar untuk bisa mendapatkan gelar. Hal ini karena sebagian besar pemain yang dipinjam sudah tidak cukup produktif atau juga sudah termakan usia sehingga tak lagi bermain bagus.

Leave a Reply