Berita Bola Liga Inggris

Pemainan Sangat Luar Biasa antara Tottenham dan Man City

Josep  Guardiola, manajer Menchester City menilai performa tim sangat lah bagus saat melawan Tottenham pada pekan kedua Premiere League 2019/2020. Laga ini berlangsung di Stadion Etihad pada Sabtu, 17 Agustus 2019 malam. Tetapi, Josep merasa tidak puas karena Menchester City tak mampu memberikan tiga poin. Skor berakir imbang 2-2.

Josep sangat memuji dan mengapresiasi performa Man City malam itu. Para pemain telah memainkin di sektor masing-masing, sehingga mampu menguasai bola.

Josep menilai bahwa mereka telah bermain dengan bagus, walupun begitu Tottenham juga menampilkan performa yang sangat apik. Hal ini memberikan poin imbang tidak memberikan kekecewaan yang mendalam bagi Man City.

Man city unggul satu poin pada menit 20. Gol pertama dicetak oleh Raheem Sterling. Tiga menit selanjutnya, Tontenham mengimbangi skor Man City, oleh Erik Lamela. Namun, pada menit 35 Man City unggul 2-1. Namun kedudukannya tidak berakhir dimenangi oleh Man City. Tottenham menyerang balik dan Lucas Moura mencetak gol pada menit 56. Sehingga skor kembali imbang 2-2. Sat injury time, Man City sempat mengungguli 1 poin, namun dianulir wasit setelah melihat VAR. dan skor berakhir sama, 2-2.

Walaupun tidak sesuai harapan, Josep Guardiola menilai performa pemain sangatlah prima. Sergio Aguero bersama tim memberikan performa terbaik untuk pertandingan kali ini.

“Tim kami sudah melakukan yang terbaik. Bahkan, menurut saya ini merupakan pertandingan terbaik dari Man City sepanjang karir mereka,” ungkap Josep Guardiola di situs resmi klub.

Josep mereasa bangga dan tak khawatir atas kegagalan Man City, ia yakin untuk membenahi kualitas ppemain dan berlatih untuk laga selanjutnya. “Saya tidak menyesalinya,” tambah Josep Guardiola.

Performa Tottenham tidak luput dari pujian sang pelatih Man City. Tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut mampu memanfaatkan celah di sektor pertahanan Man City yang sudah tampil dengan solid.

“Mereka mampu mencetak gol dan mencetak gol lagi dari set piece. Kami telah bertanding dengan klub terbaik Eropa, Tottenham,” puji Josep Guardiola

Setelah pertandingan kali ini, Man City berlanjut melawan Bournemouth pada pekan ketiga dan Tottenham akan menghajar Newcastle United.

Leave a Reply