Berita Bola Liga Jerman

Pembantahan Bayern Munchen Membeli Pemain Baru, Emre Can

Uli Hoeness, Presiden Bayern Munchen  menegaskan rumor-rumor yang telah sampai di telinga Uli Hoeness. Pasalnya, banyak berita-berita yang tidak sesuai dengan keinginan Uli Hoeness. Hal ini memberikan pemahaman yang salah antara Uli Hoeness dengan Emre Can.

Ada berita yang menyatakan bahwa Uli Hoeness tertarik untuk memboyong Emre Can hanyalah rumor semata. Bahkan, Bayern Munchen tidak berniat sama sekali untuk menambah pemain. Bayern Munchen merasakan pada musim ini masih tidak diperlukan untuk penambahan pemain.  Bayern Munchen tetap menggunakan skuat lamya.

Banyak sekali rumor mengenai EmreCan.  Ia diberitakan akan mencari club baru pada musim panas ini. Emre Can tidak dimasuukan dalam rencana Maurizio Sarri di dalam skuat I Bianconeri. Emery Can juga didekati berkali-kali oleh Bayern Munchen. Bayern Munchen berkeinginan untuk menarik pulang Emery Can ke Jerman.

“Rumor-rumor itu tidak ada yang benar,” ungkap Uli Hoeness kepada Sky Sports.

Uli Hoeness menilai bahwa timya tidak perlu pemain tambahan, termasuk Philippe Coutinho di musim panas ini. Mereka juga tidak membutuhkan Can Emery sehingga Uli Hoeness, tak perlu membeli gelandang baru. Uli Hoeness memaparkan bahwa tim asuhannya masih sangat komplit dan tidak perlu dilakukan perubahan. Uli Hoeness dirasa timnya memiliki performa yang apik dengan pemain yang ada.

Namun pada akhirnya, Bayern Munchen sendiri mendatangkan gelandang baru yang berasal dari Allianz Arena. Mereka resmi meminjam Philippe Coutinho dari Barcelona. Bayern Munchen juga diberikan pilihan untuk membeli permanen untuk sang playmaker. Kehadiran Philippe Cautinho diberitakan menutup geliat proses transfer kali ini. Hal ini dilakukan Bayern Munchen dilakukan terakhir kalinya pada musim ini. ia membeli pemain dan akan menggunakan skuad lama ditambah Philippe Cautinho, diharapkan performa Bayern Munchen akan lebih apik.

Dengan berita yang didapat, Bayern Munchen tetap membantah akan memboyong Can Emery. Can Emery memiliki satu pilihan lagi. Dirinya diberitakan diminati oleh juara Ligue 1 PSG, dan membawanya ke Paris sebelum proses transfer pemain ditutup.

Leave a Reply