Pengaruh Besar Agnelli dalam Keputusan Sandro Perpanjang Kontrak di Juventus
Berita Bola Liga Italia

Pengaruh Besar Agnelli dalam Keputusan Sandro Perpanjang Kontrak di Juventus

Pemain Juventus yang baru saja memperpanjang kontraknya, Alex Sandro mengungkapkan bahwa ada peran besar sosok presiden Andrea Agnelli dalam keputusannya untuk menandatangani kontrak baru bersama Juventus. Sedianya kontrak Sandro sebelumnya akan berakhir pada tahun 2020 yang akan datang. Namun pada pertengahan pekan kemarin Juventus telah mengumumkan secar resmi bahwa Sandro memperpanjang kontraknya bersama Si Nyonya Tua dengan tambahan durasi 3 tahun sampai 2023 yang akan datang.

Sandro yang telah teken kontrak baru dengan Juventus ini sekaligus meredam rumor yang sempat beredar menyebut kalau Sandro dikaitkan dengan beberapa klub Inggris, mulai dari Manchester United sampai dengan Chelsea. Dengan demikian, peluang klub lain untuk menarik pemain berusia 27 tahun tersebut semakin kecil.

Menariknya, ternyata ada peran besar dari sosok presiden Agnelli dalam keputusan Sandro untuk memperpanjang kontraknya dengan Juventus tersebut. Sandro baru saja mengakui kalau obrolan dengan sang presiden punya pengaruh yang sangat penting. “Saat seorang pemain memperbarui kontrak, dia selalu bahagia lantaran dia tahu dia dipercaya oleh pelatih, presiden serta klub” terang Alex Sandro kepada Corriere.

Sandro pun tak menutupi kalau dirinya bahagia menerima tawaran kontrak baru dengan Juventus. Ia pun siap untuk memberikan cerita menarik dengan performanya bersama Juventus. “Singkatnya, saya bahagia. Saya akan bertahan di Turin selama bertahun-tahun. Saya memperbarui kontrak lantaran saya bahagia berada di Juventus, serta juga lantaran saya berbicara dengan presiden, dan saya tahu kemana dia akan melangkah, dia dan juga Juventus. Saya ingin jadi bagian dari cerita tersebut” ungkapnya.

Alex Sandro pastinya bertekad besar untuk jadi bagian dalam kesuksesan Juventus di musim ini. Juve adalah kandidat kuat untuk mempertahankan gelar juara Serie A yang di musim kemarin sudah berhasil didapatkan. Musim ini Juventus mempunyai pemain bintang baru, Cristiano Ronaldo yang membuat peluang untuk mempertahankan gelar Serie A pun semakin besar. Juventus juga musim ini menargetkan untuk dapat memboyong gelar Liga Champions.

Sepanjang dihelatnya 17 pertandingan di Serie A musim ini, Juventus belum satu kalipun merasakan kekalahan. Terbaru, Juventus berhasil menumbangkan salah satu tim kuat Italia, AS Roma. Saat ini Juventus masih kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan perolehan 49 poin dan keunggulannya masih cukup jauh dari penghuni urutan kedua klasemen, Napoli yang masih mengantongi 41 poin.

Leave a Reply