Liga Inggris

Penyerang Chelsea Optimistis Bisa Kalahkan Liverpool

Penyerang andalan Chelsea, Olivier Giroud mengakui jika timnya tidak akan gentar menghadapi Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris besok. Giroud yakin jika Chelsea memiliki kualitas untuk bisa mengalahkan tim pemuncak klsemen sementara Premier League tersebut.

Pekan ke-34 EPL musim 2018/19 ini mempertemukan Liverpool degan Chelsea. Laga tersebut akan berlangsung di ke Anfield dimana Chelsea harus menghadapi tuan rumah, Liverpool.

Pada laga ini kedua tim tentu saja menargetkan sebuah kemanangan namun dengan tujuan yang berbeda. Dimana Liverpool membutuhkan kemenangan untuk menjaga posisinya di puncak klasemen, sedangkan The Blues membutuhkan tmabahan tiga poin untuk bisa mengamankan tempat mereka di empat besar klasemen.

Meskipun dilaga tersebut Liverpool jauh lebih diunggulkan, namun Giroud yakin jika timnya bisa meriah kemengan di ] Anfield.

“Ini akan menjadi pertandingan yang spesial, unutk kedua tim.” buka Giroud kepada Goal International.

Giroud mengakui jika pertandingan nanti akan berjalan cukup sulit untuk timnya, sehingga ia meminta kepada rekan-rekannya untuk tetap fokus dan mengeluarkan penampilan maksimal mereka menghadapai tuan rumah.

“Laga nanti akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kami karena Liverpool sedang berupaya memenangkan gelar juara. Namun kami adalah tim yang tangguh dan kami tetap fokus dalam pertandingan nanti. Kami senagat senang dan tidak sabar untuk bisa bermain di pertandingan nanti. Kami selalu bermain di pertandingan besar dan berhasil meriah poin penuh adalah target utama kami.” ujar Giroud.

Selain itu Giroud juga menegarkan bawha timnya akan tampil habis-habisan di pertandingan nanti, karena Chelsea juga membutuhkan tambahan poin untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

“Mereka memang harus menang untuk menjaga posisi mereka dalam perburuan gelar juara musim ini, akan tetapi kami juga butuh poin penuh untuk menjaga peluang kami di perebutan tempat di Liga Champions.”

“Dengan kondisi itu, pertandingan ini akan menjadi laga yang menarik tetapi juga sangat berat. Namun di masa lalu kami sudah menunjukkan kami bisa mengatasi pertandingan seperti ini, dan di pertemuan pertama kami musim ini kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa menyamai permainan mereka.” tandas striker Timnas Prancis tersebut.

Leave a Reply