Pep Guardiola Menandatangani Kontrak Jorginho Dengan Nila Kontrak Sebesar £ 50 juta
Berita Bola Liga Inggris

Pep Guardiola Menandatangani Kontrak Jorginho Dengan Nila Kontrak Sebesar £ 50 juta

Pep Guardiola telah menandatangani perpanjangan dua tahun baru sebagai manajer Manchester City dan sudah mendekati penandatanganan musim panas pertamanya sebagai juara Premier League untuk membangun dominasi domestik mereka. Guardiola keluar dari kontrak pada akhir musim depan tetapi kesepakatan baru akan melakukan mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich ke Stadion Etihad hingga Juni 2021.

Agen Jorginho mengungkapkan gelandang Italia kelahiran Brasil akan bergabung dengan City musim panas ini jika klub dapat menyetujui persyaratan dengan Napoli untuk pemain £ 50 juta. Joao Santos mengatakan City tidak akan kesulitan menyetujui persyaratan pribadi dengan Jorginho ketika mereka berusaha untuk memperkuat lini tengah mereka.

“Pada saat ini, Jorginho masih dalam kontrak tetapi jika Napoli menemukan kesepakatan dengan City, pemain akan pergi ke Manchester,” kata Santos. “Menemukan kesepakatan dengan klub Inggris tidak akan menjadi masalah mengingat pentingnya tim. Tapi, saya ulangi, itu akan bergantung pada keputusan Napoli karena pemain terikat untuk dua tahun lagi. ”

Guardiola juga menginginkan penyerang serba bisa, dengan City masih tertarik pada Riyad Mahrez setelah gagal mendatangkan playmaker Leicester City pada Januari. Kylian Mbappe dari Paris St Germain dan pemain depan Belgia, Eden Hazard, yang Chelsea bersikeras tidak akan dijual ke City, adalah target yang lebih ambisius. Thomas Lemar, dari Monaco, dan Leon Bailey di Bayer Leverkusen juga telah dipantau.

Keputusan Guardiola untuk berkomitmen ke City selama dua tahun lagi adalah kudeta yang signifikan bagi klub dan meningkatkan prospek Catalan tinggal di Manchester selama lima tahun, lebih lama dari klub-klub sebelumnya. Guardiola menghabiskan empat tahun di Barcelona sebelum mengambil cuti panjang dan hanya tiga tahun di Bayern.

Kesepakatan asli Guardiola bernilai sekitar £ 15,2 juta per tahun tetapi tidak jelas pada Kamis malam jika ia telah mendapatkan kenaikan gaji dan bonus yang besar di belakang musim yang luar biasa di mana City menjadi klub top-flight pertama dalam sejarah Inggris mengumpulkan 100 poin. City, yang juga memenangkan Piala Liga, mencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Inggris (106), sementara keunggulan 19 poin mereka di atas posisi kedua menempatkan Manchester United juga merupakan marjin kemenangan terbesar dalam sejarah Liga Primer.

Namun Guardiola menegaskan dia tidak akan beristirahat pada kemenangannya dan bertekad untuk mempertahankan mahkota Premier League, menyadari bahwa dua gelar terakhir klub itu berakhir dengan kekecewaan.

Leave a Reply