Pep Kadang ingin Membunuh Mendy
Berita Bola Liga Inggris

Pep Kadang ingin Membunuh Mendy

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola nampaknya tidak suka dengan perilaku Benjamin Mendy yang sangat aktif di media sosial. Guardiola pun secara tegas meminta Mendy untuk mengurangi kebiasaanya tersebut. Musim lalu, Mendy harus absen karena mengalami cedera ligamen lutut. Semenjak itu pula Mendy semakin aktif di media sosial, baik itu Twitter maupun instagram miliknya. Mendy kerap kali mengunggah pendapat, foto, maupun berbagai video yang unik dan lucu, bahkan tak jarang Mendy membuat kontroversi melalui unggahannya. Nampaknya kebiasaan ini semakin selit untuk dihentikan oleh Mendy.

Kebiasaan ini juga masih dibawa oleh Mendy ketika membela tim nasional Pransis di Piala Dunia 2018 di Rusia lalu dan masih berlanjut hingga kini di awal musim Liga Primer Inggris 2018/2019.

Memang untuk saat ini performa Mendy masih bisa terjaga dalam level yang tinggi. seperti saat menghadapi Arsenal pada laga pembuka Liga Primer Inggris lalu, Mendy berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol Bernardo Silva. Dalam laga tersebut, tentu saja Mendy tak lupa untuk mengunggah sesuatu di Twitter dan juga Instagram. Hal ini ternyata menarik perhatian para media dan menanyakan tanggapan Pep Guardiola terkait kebiasaan Mendy tersebut.

“Mendy adalah Mendy. Kadang kami ingin membunuhnya dan kadang Anda berpikir wow kami memiliki pemain yang luar biasa. Dia memberikan kami energi. Tapi, masih banyak yang harus dilakukan Mendy untuk jadi lebih baik. Dan mudah-mudahan kami bisa meyakinkannya supaya sedkit mengurangi bermain media sosial dan mengembangkan hal-hal lain,” ujar Pep Guardiola.

Pernyataan Guardiola ini juga diunggah dalam Twitter akun resmi Manchester Ciity. Mendy pun juga memberikan tanggapannya terkait ujaran pelatihnya tersebut. Mendy mengatakan bahwa ia akan berjanji untuk melakukan apa yang disarankan oleh Pep Guardiola. Memang terkadang media sosial mejadi sarana pelepas penat bagi seorang pemain sepak bola. Namun jika dilakukan secara berlebihan tentu saja justru akan mengganggu konsentrasi sang pemain, maka wajar saja jika Pep Guardiola sampai bergurau ingin membunuh Mendy.

Leave a Reply