Pep Menepis Tudingan yang dilemparkan Yaya Toure
Berita Bola Liga Inggris

Pep Menepis Tudingan yang dilemparkan Yaya Toure

Pep Guardiola telah menolak klaim Yaya Toure bahwa dia memiliki masalah dengan pemain Afrika sebagai kebohongan dan mempertanyakan mengapa gelandang memutuskan untuk mencoba dan merusak reputasinya begitu cepat setelah meninggalkan Manchester City.

Guardiola awalnya tetap diam pekan lalu setelah serangkaian tuduhan memberatkan yang dibuat oleh Toure dan menejernya yang bersikeras dia ingin “memecahkan mitos Guardiola” setelah mengeluh bahwa mantan bosnya telah sengaja menghancurkan musim terakhirnya di Etihad Stadium.

Toure sejak itu membuatnya tahu bahwa ia ingin bergabung dengan klub Liga Premier lainnya sehingga ia dapat bersaing dengan City dan Guardiola musim depan, Dimitry Seluk, bahkan menyarankan kliennya akan menandatangani kontrak dengan tim pesaing dengan gaji hanya £ 1-a-minggu, plus bonus.

masalah itu tidak akan jelas tanpa respon dari manajer City dan dia menyangkal ada kebenaran dalam saran dia rasis atau diperlakukan Toure buruk.

“Itu bohong dan dia tahu itu,” kata Guardiola kepada TV3 di Spanyol. “Kami bersama selama dua tahun dan sekarang inilah saat dia mengatakannya. Dia tidak pernah memberitahuku dan berani bertatap muka. “

Toure membuat 17 penampilan untuk City di semua kompetisi musim lalu sebelum dirilis dan meskipun ia ingin mendaftar untuk tim Inggris lain yang mampu menantang untuk gelar, itu masih harus dilihat jika ada di antara mereka yang tertarik dengan pria berusia 35 tahun.

Ada desas-desus, bagaimanapun, bahwa mantan manajer City, Manuel Pellegrini, bisa mencoba untuk menandatanganinya untuk West Ham.

Sementara itu, Guardiola juga membantah saran dia bisa tergoda untuk kembali ke Barcelona sebagai manajer satu hari.

“Waktu saya di sana sebagai pelatih selesai karena saya tidak sama seperti dulu, begitu pula cara mereka melihat saya sama,” tambah Guardiola.

“Saya memiliki waktu hidup saya di sana. Ini adalah era fantastis di mana saya mengambil dunia dan kami mengambilnya bersama, dengan beberapa pemain luar biasa, seorang presiden muda [Joan Laporta], Txiki [Begiristain, sekarang direktur City dari sepak bola].

“Kami memiliki generasi pemain brutal dan pemain terbaik di dunia [Lionel Messi] juga. Bintang-bintang sejajar.”

Leave a Reply