Berita Bola Liga Spanyol

Performa Gareth Bale Menurun, Ia Masih Tampil untuk Real Madrid

Gareth Bale dikabarkan akan terus bermain bersama Real Madrid pada musim ini. Zinedine Zidane menegaskan bahwa Gareth Bale akan mengandalkan servisnya untuk pertandingan selanjutnya di musim ini.

Sebenarnya, banyak issue-issue di media besar Eropa. Mereka mengatakan bahwa Gareth Bale harus segera pindah dari Real Madrid. Hal ini dikarenakan performanya selama di Real Madrid akhir-akhir ini menurun. Para fans Real Madrid menilai performa Gareth Bale sudah tidak sebaik dulu, mereka khawatir akan mempengaruhi kinerja tim saat di lapangan.

Zinedine Zidane menegaskan masa depan Gareth Bale di madrid tidak akan berubah. Gareth Bale akan tetap menjadi pemain. Pasalnya, sang pemain, Gareth Bele menginginkan untuk tetap bertahan. ‘Hal yang terpenting untuk saat ini adalah pemain tetap ingin bertahan di klub. Itu merupakan hal yang menarik,” tegas Zinedine Zidane. Padahal, Zinedine Zidane dikabarkan sudah tidak ingin Gareth Bale bertahan di Real Madrid. Tapi, keinginan pemain masih bertahan sebelum kontrak dengan Real Madrid habis. Zinedine Zidan hanya bisa memberikan kepercayaan untuk mempertahankan performa terbaiknya.

Gareth Bale sudah berencena untuk hengkang ke China. Real Madrid telah mencapai kesepakatan bersama Jiangsu Suning untuk memboyongnya. Namun, transfer Gareth Bale gagal dan alhasil Gareth Baletetap bermain bersama Real Madrid.

Pada musim ini, Zinedine Zidan mengandalkan Gareth Bale sebagai penyerang Los Blancos. Pemain berusia 30 tahun ini diharapkan memberikan performa yang baik untuk pertandingan berikutnya. Untuk saat ini, keberadaan Gareth Bale perlu dimanfaatkan sebaik mungkin untuk Real Madrid.

Zinedine Zidane memberikan kepercayaan penuh untuk performa Gareth Bale di pertandingan berikutnya. Hal yang terpenting adalah sang pemain masih mau bertahan untuk klub dan Zinedine Zidan berani mengandalkan pemain idal tersebut.

“Gareth Bale merupakan pemain penting di tim kami. Gareth Bale  sudah pernah menunjukan performa terbaiknya, dan harus menunjukan performa itu ke depannya,” seru Zinedine Zidane.

Gareth Bale masih memiliki kontrak dengan Real Madrid selama 3 tahun ke depan. Selama musim ini Gareth Bale telah menunjukan performanya dan menghasilkan satu assist dalam dua kali pertandingan.

Leave a Reply