Berita Bola Liga Spanyol

Performa Kieran Tripper di Liga Barunya

Atletico Madrid akan melakukan pertandingan bersama Getafe di Wanada Metropolitano pada pekan peerdana La Liga 2019/2020, Senin (19/08/2019). Atletico Madrid mengakhiri kemenangan denga skor akhir 1-0 lewat cetakan gol Morata di menit 23. Morata mencetak gol dengan sundulan indahnya meneruskan crossing fantastis Tripper dari sayap kanan.

Selain Morata, ada pemain yang tersorot public karena performanya. Kieran Tripper merupakan pemain baru Atletico Madrid. Ia menunjukan performa yanhg sangat baik, padahal ini adalah laga debutnya di La Liga. Walaupun pemain baru, Kieran Tripper tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan tim dan mengukir namanya dari perfomanya. Berkat kerja sama antara tim mampu membawa kemenangan pada Atletico Madrid dengan skor akhir 1-0 atas Grtafe.

Hanya butuh 23 menit pemain berumur 28 tahun tersebut menunjukan performa apiknya dari assis yang membantu Tim Atletico Madrid. Pemain asal Tottenham itu dipercaya untuk membantu di bagian sayap kanan, dan Kieran Tripper mampu menunjukan itu.

Kieran Trippier pada awalnya sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Juventus. Akan tetapi ternyata ia justru berubah haluan dengan melenggang ke Spanyol untuk jadi pemain Atletico Madrid. Bukan hanya itu saja, Napoli juga sempat disebut-sebut sebagai salah satu klub yang mendekati Tripper.

Berbagai rumor pun akhirnya terjawab sudah setelah pada pertengahan Juli yang lalu Atletico Madrid secara resmi mengumumkan Kieran Tripper sebagai pemain rekrutan baru mereka. Tripper akan bekerja untuk Atletico dengan durasi yang tergolong cukup pendek, yakni hanya tiga tahun saja. Ketika Atletico mengumumkan perekrutan sang pemain, belum diketahui secara detail jumlah gaji yang akan diterimanya.

Delapan tim mengawali langkah mereka di La Liga Musim ini. Termasuk, Atletico Madrid. Tak dapat dipungkiri bahwa performa Atletico Madrid sangat apik, apalagi pemain baru ikut andil memberika performa yang angat memuaskan. Selanjutnya pada La Liga pekan kedua, Atletico akan berkunjung ke Markas Leganes. Laga bakal berlangsung pada Senin, 26 Agustus 2019 dini hari WIB mendatang. Atletico tentu bakal berburu tiga poin penuh demi bisa menguasai klasemen La Liga. Mengingat rival beratnya, Barcelona gagal meraih poin penuh pada laga perdananya pekan kemarin.

Leave a Reply