Berita Bola Liga Inggris

Performa Meningkat, Lindelof: Saya Hanya Ingin Membantu MU

Bek Manchester United, Victor Lindelof belakangan ini menunjukkan peningkatan performa yang pada akhirnya mengundang banyaknya pujian padanya. Kendati demikian, Lindelof tak ingin cepat berpuas diri atas peningkatan performanya dan berbagai pujian yang dilayangkan padanya. Ditegaskan oleh Lindelof kalau setiap upaya yang ia lakukan di lapangan semata-mata hanya ingin membantu MU meraih hasil baik.

“Saya hanya ingin mencoba untuk membantu tim saya” tegas Lindelof, seperti yang Inside United kabarkan.

Lindelof sendiri secara resmi didatangkan oleh MU dari Benfica pada musim kemarin. Awal kedatangannya ke MU sempat menemui kesulitan untuk beradaptasi dengan atmosfir Premier League. Kala itu ia pun lebih banyak jadi penghuni bangku cadangan.

Akan tetapi kondisi yang berbeda sekarang terjadi pada musim ini. Penampilan Lindelof berubah secara signifikan. Ia kini telah menjadi bek yang kuat bagi skuad The Red Devils. Namun saat banyaknya pujian datang padanya, Lindelof justru menyebut kalau performanya yang cemerlang itu tak berarti apabila MU gagal untuk bermain dengan baik secara keseluruhan dalam setiap pertandingan. Ditegaskan olehnya kalau pencapaian MU jauh lebih penting untuk ia perhatikan dibandingkan berbangga diri atas pujian karena performanya yang meningkat.

“Saya selalu mendahulukan kepentingan tim serta hal tersebut merupakan yang penting untuk saya. Saya bahagia dapat bermain dengan baik, jadi tim ini dapat meraih kemenangan serta tidak kebobolan gol. Itu merupakan target yang saya canangkan pada setiap laga” ucap Lindelof.

Lebih lanjut, Lindelof memandang bahwa MU belakangan ini telah menunjukkan performa yang sudah begitu membanggakan. Ia pun bertekad untuk bersama-sama MU terus bekerja keras demi mendulang hasil yang baik pada setiap laga. “Saya rasa kita telah memainkan sepakbola dengan baik dalam beberapa pekan terakhir. Semua pemain kita telah menunjukkan kemampuan terbaiknya serta kita akan bekerja keras serta meneruskan performa kita (yang bagus) ini” pungkasnya.

Pertandingan tedekat MU adalah kontra Chelsea pada gelaran Piala FA. Laga akan dilangsungkan pada Selasa, 19 Februari 2019 yang akan datang. Setelah itu di pekan yang sama MU sudah dinantikan oleh Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League.

Leave a Reply