Berita Bola Liga Inggris

Perkuat Lini Pertahanan, MU Inginkan Matthijs De Light

Klub raksasa asal kota Manchester, Manchester Untied sudah menemukan target baru untuk mengisi bek tengah mereka pada musim depan. Red Devils nampaknya akan mencoba mendatangkan Matthijs de Light yang saat ini masih berseragam Ajax Amsterdam.

Pada bursa transfer musim panas yang akan datang, Manchester United nampaknya akan belanja besar – besarang. Sang pelatih mengisyaratkan bahwa timnya akan melakukan perombakan total setelah mereka tampil mengecewakan dalam beberapa bulan terakhir ini.

Hal yang perlu diperkuat oleh sang pelatih adalah bek tengah. Ia membutuhkan sosok yang mampu memimpin sekaligus menjadi tembok yang sangat tangguh di lini pertahanan Setan Merah.

The Mirror melansir bahwa Solskjaer sudah menemukan kandidat yang cocok untuk mengisi lini pertahanan di MU. Ia dikabarkan menginginkan Matthijs de Light pada musim panas nanti untuk memperkuat lini pertahanan Setan Merah.

Setelah melihat permainan yang sangat gemilang yang ditunjukkan oleh Matthijs de Light pada dua musim terakhir in, Setan Merah ingin menjadikannya prioritas pada bursa transfer musim panas nanti.

Di usianya yang masih muda yakni 19 tahun, ia menjadi sosok yang sulit ditembus oleh tim lawan. Tidak hanya itu, ia juga memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus dimana ia dipercaya menjadi kapten di tim asal Belanda tersebut.

Akan tetapi, untuk mendapatkan Matthijs de Light pihak MU tidak akan mudah dilakukan. Pasalnya, banyak sekali tim – tim besar dari Eropa juga memburu sang bek yang masih berusia 19 tahun itu.

Klub yang paling sering dirumorkan oleh De Light adalah Barcelona. Juara Laliga tersebut sudah menjalin kontak dengan sang pemain perihal transfer pada musim panas nanti. Untuk itu MU harus berusaha keras untuk mendatangkan De Light, dimana mereka harus membayar transfer sekitar 70 juta Euro.

Leave a Reply