Berita Bola Liga Spanyol

Petinggi Atletico Madrid Sebut Griezmann Akan ke Barcelona Musim Depan

Jelang bursa transfer musim panas, masa depan Antoine Griezmann masih menjadi pertanyaan. Kini petinggi Atletico Madrid mulai memberikan kode kalau masa depan Griezmann sudah mulai terlihat jelas. CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gill Marin menyebutkan kalau Griezmann musim baru nanti akan memilih Barcelona sebagai pelabuhan berikutnya setelah memutuskan untuk angkat kaki dari Atletico.

Sejatinya memang Barcelona adalah klub yang paling dekat dikaitkan dengan Griezmann sejak musim panas yang lalu. Akan tetapi pada saat itu Griezmann memutuskan untuk memilih tetap membela Atletico.

Satu musim berjalan, Griezmann akhirnya bulan Mei yang lalu mengumumkan kalau dirinya akan angkat kaki dari Atletico. Klausul rilis Griezmann pun mengalamai penurunan dari yang semula 200 juta euro, namun kini menjadi 120 juta euro.

Cukup banyak pihak yang memang terkejut dengan keputusan Griezmann untuk hengkang dari Atletico. Akan tetapi Gil Marin justru menyebut kalau keputusan tersebut tidak mengagetkannya dan bahkan rencana Griezmann itu sudah ia ketahui sejak Maret yang lalu.

Griezmann sampai dengan saat ini belum memutuskan klub mana yang akan ia singgahi begitu keluar dari Atletico nanti. Barcelona tetap menjadi klub yang paling berpotensi besar mendapatkan jasa Griezmann. Namun belum diketahui saat ini pihak Barca sudah melayangkan penawaran transfer Griezmann atau belum kepada pihak Atletico.

Ada bocoran yang diberikan oleh Gil Marin, dimana ia mengaku kalau sudah tahu bahwa Barcelona lah yang akan menjadi klub Griezmann di musim depan. “Sudah sangat jelas klub mana dia akan bermain. Saya mengetahuinya sejak bulan Maret. Di Barcelona” terang Gil Marin, seperti yang dikabarkan oleh Movistar.

Sebelum ini, Griezmann memberikan pernyataan yang masih abu-abu soal masa depannya. Diakui oleh Griezmann bahwa dirinya tidak menjamin akan tetap di Spanyol untuk musim baru mendatang. Diperkirakan baru dua minggu mendatang keputusannya akan menuju klub mana bisa diketahui oleh publik.

“Saya tidak tahu apakah saya akan tetap berada di Spanyol (atau tidak). Mungkin dalam dua pekan kita akan tahu sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepakbola serta bersenang-senang” pungkas Griezmann beberapa hari kemarin.

Leave a Reply