Philippe Coutinho Tolak Tawaran Manchester United
Berita Bola Liga Inggris

Philippe Coutinho Tolak Tawaran Manchester United

Rencana raksasa Liga Inggris, Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Philippe Countinho di musim dingin ini nampaknya tak akan berhasil. Pasalnya sang playmaker Barcelona itu dikabarkan telah menilak tawaran Setan Merah untuk kembali ke Inggris.

Seperti yang diketahui, Coutinho sendiri baru bergabung bersama Barcelona di tahun 2018 kemarin dan kini dikabarkan merasa tak bahagia di Camp Nou. Pasalnya pemain asa Brasil itu mendapatkan jam bermain yang cukup minim bersama juara bertahan La Liga tersebut, sehingga Coutinho merasa frustasi dengan situasinya saat ini.

Bahkan Barcelona sendiri dikabarkan juga telah mulai menawarkan sang pemain ke sejumlah klub elit Eropa lainnya. Salah satunya yang tertarik untuk mendapatkan jasa sang gelandang adalah klub Premier League, Manchester United.

Namun berdasarkan laporan dari Mundo Deportivo, Manchester United kemungkinan besar tidak akan berhasil mendatangkan sang pemain di musim ini. Pasalnya Coutinho telah menolak tawaran dari tim asal Inggris tersebut.

Penolakan yang dilakukan Coutinho untuk tawaran Manchester United itu karena pemain timnas Brasil itu masih ingin berjuang di Barcelona. Coutinho masih memiliki hasrat besar untuk bisa bermain sebagai pemain penting Barcelona. Karena hal tesebutlah itu menolak hengkang ke tim lain di bulan Januari ini.

Coutinho dikabarkan menerima tantangan yang diberikan oleh pelatih Ernesto Valverde, dimana ia bertekad akan terus berlatih lebih keras supaya bisa segera kembali ke tim utama Barcelona.

Namun berdasarkan laporan yang sama juga melaporkan jika Coutinho tidak menutup pintu sepenuhnya untuk Setan Merah. Sang pemain dikabarkan masih ingin mengevaluasi situasinya terlebih dahulu di Barcelona. Ia dikabarkan ingin berusaha semaksimal mungkin hingga akhir musim nanti.

Jika hingga akhir musim nanti kondisinya tidak membaik, maka Coutinho akan mempertimbangkan hengkang dari Barcelona untuk bergabung dengan Manchester United.

Coutinho tercatat hanya 9 kali menjadi starter di ajang La Liga musim ini. Minimnya jam terbang di musim ini membuat sang pemain merasa tak bahagia di Barcelona.

Leave a Reply