Piatek Ingin ke Milan Gantikan Higuain
Berita Bola Liga Italia

Piatek Ingin ke Milan Gantikan Higuain?

Bomber Genoa, Krzysztof Piatek kabarnya berminat untuk hengkang menuju AC Milan apabila Gonzalo Higuain pergi. Belakangan ini memang nama pemain pinjaman, Gonzalo Higuain cukup ramai dirumorkan punya rencana untuk angkat kaki dari Milan. Beberapa nama penggantinya pun kemudian bermunculan dan kini Piatek kabarnya masuk sebagai salah satu kandidat untuk menggantikan Higuain jika betul akan pergi dari AC Milan pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Piatek sendiri menjadi pemain yang beberapa waktu belakangan ini tengah ramai jadi bahan pembicaraan public sepakbola di Italia. Hal tersebut tidak jauh dari karena performanya yang ciamik sepanjang membela Genoa, terlebih pada gelaran Serie A. Nama Piatek yang dulunya tidak terkenal dan jarang disebut-sebut, kini telah menjelma jadi salah satu mesin gol yang cukup menakutkan untuk raksasa-raksasa klub Italia.

Tercatat sepanjang musim 2018/2019 yang sudah berjalan lebih dari setengahnya ini, Piatek telah tampil pada 21 pertandingan Genoa dan hebatnya ia sudah memiliki koleksi 19 gol untuk penampilan di semua kompetisi. Jelasnya ini adalah sebuah pencapaian yang begitu apik dari pemain berusia 23 tahun tersebut. Hingga kemudian sang pemain dikabarkan sedang diminati oleh beberapa klub papan atas di Eropa.

Paling baru ini nama Milan pun dikaitkan dengan Piatek. AC Milan disebut-sebut ikut serta dalam perburuan Piatek diiringi juga dengan kabar hengkangnya Higuain yang tak kunjung mereda. Seperti yang dilansir oleh Sport Mediaset, AC Milan jadi klub yang terdepan untuk menarik Piatek dari Genoa. Hal tersebut digadang-gadang lantaran Piatek yang berminat untuk gabung dengan Milan. Selain itu, Milan juga dikabarkan menjadi klub yang paling bisa menjamin kalau Piatek bakal memperoleh tempat utama di klub serta jadi pemain sentral pada proyeknya.

Jika benar Piatek berminat hengkang menuju AC Milan untuk menggantikan Higuain apabila positif pergi, rupanya jalan yang ditempuh tidak terlalu mudah. Bagaimana tidak, Genoa selaku klub yang memiliki Piatek saat ini kabarnya hanya akan melepas Piatek jika dibeli dengan harga 50 juta euro.

Sedangkan kondisi keuangan Milan sekarang sedang tidak baik. Milan tengah berada dalam pengawasan yang ketat dari UEFA karena perkara Financial Fair Play beberapa waktu yang lalu. Hal ini yang diyakini membuat langkah Milan cukup sulit untuk mendatangkan Piatek.

Leave a Reply