Berita Bola Liga Italia

Pintu Keluar Juventus Terbuka, Paulo Dybala Mulai Komunikasi dengan PSG

Masa depan bintang Juventus, Paulo Dybala semakin menunjukkan titik terang. Sang pemain saat ini satu langkah lebih dekat dengan pintu keluar Juventus. Kabarnya, Dybala sekarang tengah berencana untuk mulai berkomunikasi dengan PSG. Ia disebut-sebut akan segera menemui perwakilan dari raksasa klub Perancis tersebut guna membicarakan soal kemungkinan transfer dirinya di musim panas kali ini.

Juventus belum dapat memastikan Dybala masuk dalam rencana skuad utama mereka musim ini atau tidak. Sebelumnya Dybala direncanakan untuk dijual ke dua raksasa klub Inggris, Manchester United dan juga Tottenham Hotspur. Namun peluang ke Inggris kini sangatlah kecil.

Kabarnya Juve masih membuka pintu keluar untuk Dybala hengkang di musim panas tahun ini. Hal ini diketahui karena Juve yang masih membuka tempat untuk klub yang ingin mengajukan penawaran transfer sang pemain.

Sejatinya Dybala tidak dapat dinilai sepenuhnya gagal di Juventus. Belum lama ini ia berhasil menjadi pahlawan kemenangan untuk Juve pada laga uji coba pramusim kontra Triestina. Tak sedikit yang menilai kalau keberhasilan Dybala tersebut adalah titik dia untuk membuat Juve mempertahankannya di musim ini.

Namun sepertinya tidak demikian. Dilansir oleh Sportmediaset, Dybala berencana membuat pertemuan dengan pihak PSG yang akan dihelat Selasa, 20 Agustus 2019 besok waktu setempat. Peluang Dybala untuk bergabung dengan PSG akan semakin besar seiring dengan juga PSG yang membuka lebar-lebar pintu keluar untuk pemain bintangnya, Neymar.

Meskipun Dybala dikabarkan berencana untuk menghelat pertemuan dengan pihak PSG, namun sampai dengan saat ini belum dapat dipastikan Dybala akan melancarkan penawaran pribadi dari mereka atau akan sama dengan sikapnya kepada Manchester United dan Tottenham Hotspur sebelumnya.

Diketahui bahwa sebelumnya Dybala urung pindah ke MU maupun Tottenham terjadi lantaran kedua klub itu enggan untuk membayar hak citra pribadi dari Dybala. Ditambah lagi Dybala juga beberapa kali dikabarkan tidak ingin pindah lantaran masih ingin bertahan lebih lama di Juve.

Masa kerja Dybala di Juventus terhitung berlum terlalu lama. Ia didatangkan Juve pada tahun 2015 dari Palermo.

Leave a Reply