Berita Bola Liga Italia

Pjanic Sebut Kekalahan Juve dari Ajax Karena Tidak Beruntung

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic memandang kalau timnya kalah dari Ajax Amsterdam pada pertandingan babak perempat final Liga Champions 2018/2019 hanya karena faktor kurang beruntung saja. Seperti yang diketahui, beberapa hari yang lalu baru saja Ajax Amsterdam membuat kejutan di perempat final Liga Champions dengan meraih kemenangan atas Juve.

Sejatinya Juve lebih diunggulkan untuk masuk ke semifinal. Apalagi juga bintang Liga Champions, Cristiano Ronaldo telah jadi bagian di dalam tim mereka. Namun ternyata secara mengejutkan Ajax mampu menyingkirkan Ronaldo dkk. Ajax menang dengan skor agregat 3-2.

Menanggapi hasil bahwa Juventus harus menutup mimpinya untuk bisa memboyong trofi Liga Champions musim ini, Pjanic pun angkat icara dan menyebut kalau hal ini terjadi hanya karena Juve sedang tidak beruntung saja. Pjanic mengklaim kalau timnya tampil tidak lebih baik dari Ajax lantaran Juve turun bukan dengan susunan pemain terbaiknya.

Kendati demikian, Pjanic menyebut kalau itu bukanlah jadi alasan. Kini Juve harus segera mengevaluasi demi bisa menyiapkan skuad terbaik di musim depan.

“Kita kekurangan sedikit keberuntungan yang kita perlukan, yakni tidak dapat memainkan semua orang. Itu bukanlah alasan, namun itu akan lebih mudah. Kita telah tersingkir, sekarang kita harus menganalisis apa yang tidak berjalan baik serta berupaya melakukan yang terbaik di musim depan” papar Pjanic, seperti yang dilansir oleh Tuttosport.

Lebih lanjut, Pjanic juga membahas terkait masa depannya di Juventus. Tidak dapat dipungkiri bahwa Pjanic adalah salah satu pemain penting Juve. Ia pun mengakui kalau sepanjang berseragam Juventus telah banyak mengalami perkembangan. Namun ia cukup realistis dan tidak menjamin kalau Juve akan mempertahankannya dalam waktu yang lama. Apalagi juga sempat beredar kabar kalau Juve akan melakukan perombakan pada susunan pemainnya pasca kegagalan di perempat final Liga Champions.

“Ada banyak pemain bagus serta kuat di Juventus. Saya bahagia berada di sini. Tahun demi tahun saya melakukan yang terbaik serta saya berkembang. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan saya. Anda harus bertanya kepada klub, bukan saya (mengenai masa depan)” ucapnya.

Leave a Reply