Pochettino Yakin Kane Tak Akan Kelelahan
Berita Bola Liga Inggris

Pochettino Yakin Kane Tak Akan Kelelahan

Harry Kane belakangan ini tengah mendapatkan banyak perhatian dari beberapa pihak lantaran kondisi kebugaran dirinya. Memang sebelumnya Harry Kane sedang mengalami periode yang sangat padat. Pasalnya Harry Kane selalu dimainkan baik saat membela tim nasional Inggris atau juga klubnya saat ini, Tottenham Hotspur. Meski masih berusia cukup muda namun kondisi kebugaran pemain berusia 25 tahun ini cukup dikhawatirkan karena tidak mendapat banyak istirahat.

Harry Kane semenjak bermain di Piala Dunia 2018, penampilannya bersama Tottenham dianggap kurang mampu tampil maksimal. sejumlah pihak menengarai hal ini karena Harry Kane mengalami kelelahan. Di Liga Primer Inggris, Harry Kane baru mencetak dua gol dari empat pertandingan. Sebenarnya raihan tersebut bukanlah sesuatu yang buruk. Namun secara permainan, Harry Kane dianggap mampu lebih baik lagi.

Pelatih Tottenham sendiri, Mauricio Pochettino, mendapat banyak kritik karena terus memainkan Harry Kane dan tidak memberikan waktu istirahat yang cukup untuk sang pemain. Hal ini memang tak bisa terlepas dari pengganti atau pelatis Harry Kane di Tottenham yang kurang dapat diandalkan.

Sebut saja seperti Fernado Llorente hingga Vicent Janssen dianggap belum memiliki kemampuan yang setara dengan Harry Kane. Karena hal itulah maka tak heran jika Potchettino terus mengandalkan Harry Kane. Begitu pula yang akan dilakukan oleh pelatih asal Argentina ini pda laga penting melawan Liverpool pada akhir pekan nanti.

“Saya menghormati semua pendapat dan mereka yang terlibat di sepakbola berhak beropini. Ini adalah musim kelimanya di Tottenham dan jika ada orang yang sangat mengenal Kane dengan baik, saya rasa kami orangnya. Bukannya kami arogan dan tidak mau menerima pendapat orang lain. Hanya kami yang tahu betul soal Harry Kane karena kami sudah bekerja lama dengannya. Kami tahu bahwa situasi ini tidak perlu dikhawatirkan. Kami bisa mengatasi situasi yang ada. Kami sudah mengambil keputusan dan kami akan mencoba membuat keputusan yang terbaik untuk para pemain serta tentunya tim,”¬†ujar Potchettino kepada media.

Leave a Reply