Pogba dan Lukaku Disebut Rusak Permainan Manchester United
Berita Bola Liga Inggris

Pogba dan Lukaku Disebut Rusak Permainan Manchester United

Mantan pemain Manchester United, Paul Ince mengaku sedah gerah melihat peforma Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Ia bahkan mengatakan permainan Setan Merah dirusak oleh kedua pemain tersebut ketika masuk di tengah lapangan.

Pada pertandingan pekan ke-15 ketika Manchester United menjamu Arsenal di Old Trafford, pelatih Setan Merah, Jose Mourinho memutuskan untuk tidak memainkan kedua pemain bintangnya itu di awal pertandingan. Alhasil pasukan The Red Devils hanya mampu bermain imbang 2-2.

Keputusan tersebut sempat membuat publik kebingungan dengan apa yang telah dilakukan oleh Mourinho. Wajar saja, pasalnya kedua pemain tersebut merupakan pemain penting dalam skema permainan Manchester United sejak musim kemarin hingga saat ini.

Namun mantan pemain Manchester United, Paul Ince justru memberi dukungan dengan keputusan untuk memarkir Romelu Lukaku dan Paul Pigba. Bahkan Ince mengatakan bahwa permain menarik yang ditunjukan Manchester United saat melawan Arsenal rusak ketika kedua pemain tersebut masuk di babak kedua.

“Rasanya setiap kali saya berbicara soal Manchester United, semuanya tentang Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Saya mulai bosan dengan kedunya. Ketika melawan Arsenal, permain mereka cukup baik dan menyenangkan hingga kedua pemain tersebut masuk ke lapangan” ujar Paul Ince kepada Paddy Power News.

Pada hari Sabtu(8/12) nanti, Manchester United akan menjalani laga lanjuran Premier Leagus menjamu Fulham di Old Trafford. Banyak pihak saat ini sedang menantikan siapa saja yang akan dirutunkan oleh Jose Mourinho untuk pertandingan tersebut.

“Keputusan besar untuk Jose Mourinho sekarang adalah apakah dia akan mempertahankan tim yang sama untuk laga melawan Fulham. Dia terus-terusan mengubahnya, dan saya paham alasannya,” tambahnya.

“Dia melakukan hal yang tepat dengan memarkir Pogba dan Lukaku, mereka tampak tidak begitu tertarik, dan mereka pun tidak cukup bagus,” tandasnya.

Ketika menjamu Arsenal lalu, Jose Mourinho melakukan perombakan besar-besar pada komposisi starting eleven. Selain itu Manchester United saat ini telah melakukan pergantian susunan pemain sebanyak 46 kali di musim ini, itu merupakan catatan terbanyak jika dibandingkan dengan tim lainnya.

Leave a Reply