Pogba: Manchester United Tampil Kurang Ngotot
Berita Bola Liga Inggris

Pogba: Manchester United Tampil Kurang Ngotot

Manchester United tampil mengecewakan dengan menelan kekalahan saat bertandang ke markas Brigthon & Hove Albiol dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris. Bertanding di Amex Stadium, Manchester United harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-2. Bahkan ketiga gol yang dicetak oleh Brighton semuanya terjadi pada babak pertama.

Performa Manchester United yang masih belum konsisten ini menjadi sorotan. Sebelumnya Manchester United mampu tampil baik dalam laga pembuka Liga Primer Inggris melawan Leicester City, pada laga tersebut Manchester United menang 2-1. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama Manchester United musim ini. Menurut Kapten baru Manchester United, Paul Pogba menilai bahwa skuat asuhan Jose Mourinho melakukan sejumlah kesalahan yang tidak perlu dan tampil kurang ngotot pada pertandingan tersebut.

“Mereka mempunyai rasa lapar yang lebih dibandingkan kami. Saya menunjuk diri saya bahwa sikap saya tak cukup bagus. Kami membuat kesalahan yang seharusnya tak dibuat. Kami mencoba terus berusaha dan berusaha, kami terus mencoba dan itu sedikit terlambat,” ujar Pogba.

Pogba juga menambahkan, “Kami sudah bermain di kandang pekan lalu dan ini berbeda. Tim berbeda dan taktik berbeda. Saya tahu bahwa saya tak bisa selalu bermain sangat bagus. Sikapnya selalu harus sangat bagus dan kami kehilangan itu.”

Dalam laga tersebut barisan pertahanan Manchester United menjadi sorotan utama karena dianggap bermain buruk. Hal ini sebenarnya sudah disadari oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho sejak sebelum musim bergulir. Bahkan ia juga beberapa kali meminta pihak klub untuk membeli seorang pemain bek yang mampu menambal kelemahan Manchester United tersebut.

Namun hingga Liga Inggris bergulis, tidak satupun pemain bertahan yang datang ke Old Trafford. Selain itu performa kiper Manchester United David De Gea juga menjadi sorotan lantaran dari dua Shot On Goal pertama yang terjadi dalam waktu 20 menit, keduanya berhasil menjadi gol. Selain itu Bahkan De Gea juga tidak mencatatkan satu pun penyelamatan dalam laga tersebut.

Leave a Reply