Pogba MU Akan Juara Premier League Musim Depan
Berita Bola Liga Inggris

Pogba: MU Akan Juara Premier League Musim Depan

Piala Premier League musim 2017-2018 sudah berada di tangan Manchester City, ini merupakan kecolongan besar yang harus dihadapi oleh Manchester United. Pasalnya tetangga mereka bukan saingan kuat, namun berhasil menduduki puncak klasemen dalam beberapa pekan terakhir. Banyak spekulasi, jika sang manajer, Pep guardiola jadi kunci kesuksesan Manchester Biru musim ini.

Hal ini bukan menjadi Setan Merah pesimis menyambut musim mendatang, Paul Pogba, sang striker utama meyakini jika trofi Premier League musim ini memang bukan punya MU. Namun di musim mendatang, sudah bisa dipastikan Mu akan jadi pemenang.

Memang sudah jelas, City tampil mendominasi sejak awal, bahkan mengantungi kemenangan hingga 32 laga dalam 36 pertandingan yang dimainkan di Premier League. Hal ini menambah daftar panjang kegagalan mendapatkan trofi Premier
League, terakhir membawa kemenangan tersebut ke Old Trafford pada musim 20122013.

Hal optimis tersebut dikatakan Pogba pada BeIN Sport, kemenangan ini tergantung dari mental pemain, keinginan untuk menang atau hanya tampil begitu saja. Kami ingin menjadi pemain buas dan punya mental juara, ini sudah mengakar untuk setiap pemain Manchester United.

Bahkan ditambahkan gelandang asal Prancis tersebut, musim mendatang semua pemain MU harus punya mental juara, tidak boleh menyerah dengan satu kekalahan saja, masih ada pertandingan sepanjang musim yang bisa dimenangkan. Bisa jadi hal tersebut akan mempertemukan kami dengan Manchester City di puncak klasemen.

Selain itu, Pogba juga nampaknya memberikan masukan untuk sang manajer, Jose Mourinho. Sebaiknya di musim mendatang memberikan kepercayaan pada semua pemain, ini merupakan permainan sepakbola, tidak ada hasilnya dengan kemampuan individu. Jika ingin menang, maka harus bersatu dan menghilangkan rasa ketidakpercayaan.

Selain itu, manajer sebaiknya memberikan masukan bagus untuk tim, hal tersebut berlaku sebaliknya. Nampaknya Progba sedang mengkritik cara Mourinho memberikan kritik pedas pada semua pemain MU secara langsung di media, beberapa pemain baru seperti Rasford nampak tidak suka dan tertekan, sehingga tidak bisa memberikan performa terbaiknya di lapangan.

Sudah pasti Manchester United gagal mendapatkan trofi Premier League musim ini, namun masih ada satu trofi yang bisa dimenangkan, Piala FA. Dimana akan berlangsung final Piala FA kontra Chelsea pada akhir pekan ini, Minggu (19/05/2018) mendatang.

Banyak prediksi Setan Merah memang akan unggul, apalagi jika melihat skuad Antonio Conte tersebut dalam kondisi kurang bagus, bahkan hanya berhasil finish di posisi kelima di Premier League. Ini kesempatan Manchester United untuk membuktikan keganasan di akhir musim, sekaligus mengobati rasa sakit hati karena gagal meraih trofi Liga Champions di musim ini.

Leave a Reply