Berita Bola Liga Inggris

Pogba Tak Ingin MU Selesaikan Musim Ini Tanpa Gelar

Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba mengaku bahagia karena timnya berhasil menginjakkan kaki ke babak perempat final Piala FA musim ini. Pogba pun berharap trend positif tetap menaungi MU dan musim ini dapat mengakhiri puasa gelar.

MU sendiri di musim kemarin mencatatkan hasil yang cukup baik sejatinya dengan finish sebagai runner up di Liga setelah 5 tahun selalu terpental dari posisi puncak dan runner up. Akan tetapi musim kemarin The Red Devils tidak berhasil satupun membawa pulang trofi juara. Sudah sempat hampir pulang dengan gelar juara FA Cup, namun sayangnya harus kalah dari rivalnya, Chelsea dengan skor 0-1.

Akan tetapi kini kekalahan tersebut berhasil dibalaskan oleh MU. Melakoni laga di putaran kelima FA Cup hari ini, MU memetik kemenangan 2-0 dari Chelsea. Pogba menjadi salah satu yang menyumbangkan gol dalam kemenangan MU tersebut. Sedangkan satu gol MU lainnya dari Ander Herrera.

Hasil ini berarti membuat MU menjaga asa untuk kembali ke babak puncak dan mengejar trofi juara Piala FA. Mengingat salah satu batu sandungannya di musim kemarin akhirnya bisa disingkirkan di musim ini. Namun MU sudah dinantikan dengan lawan yang juga tak bisa diremehkan. Pada babak perempat final nanti MU akan berhadapan dengan Wolves.

Pogba berharap agar MU bisa berjalan mulus hingga partai puncak. Ditegaskan olehnya kalau ia tak mau jika MU harus tanpa gelar lagi di tahun ini. Bagi Pogba, semua kompetisi penting untuk MU, bukan hanya FA Cup saja. “Semua kompetisi itu sama pentingnya. Tahun ini kita ingin untuk memenangkan trofi juara pasca musim kemarin kita tidak memenangkan trofi satu pun. Kita mengingat fakta tersebut dengan baik, jadi untuk tahun ini kita ingin memenangkan sesuatu” tegas Pogba, seperti yang MUTV kabarkan.

Lebih lanjut, Pogba juga tak melupakan andil besar para fans yang terus memberikan dukungan dan itulah yang jadi suntikan semangat bagi para pemain untuk selalu menatap dengan positif setiap laga yang ada. Ia pun berterima kasih pada para penggemar MU. “Para fans kita selalu berada di sana untuk mendukung kita. Mereka selalu mendorong kita serta mereka selalu membantu kita. Kita begitu bersyukur atas apa yang mereka lakukan untuk kita” ucapnya.

Leave a Reply