Berita Bola Liga Spanyol

Pramusim Kurang Baik, Zidane Buat Rencana Baru

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sangat resah dengan apa yang menimpa timnya pada sesi pramusim 2019 ini. Sebab, ada dua pemain yang mengalami cedera cukup parah.

Pramusim 2019 bak petaka bagi Real Madrid. Dua pemain mengalami cedera: Marco Asensio dan Ferland Mendy. Cedera Asensio benar-benar menjadi kabar buruk untuk Real Madrid.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mengalami cedera ACL. Dia harus absen hingga sembilan bulan lamanya. Sementara, Mendy mendapat cedera yang membuatnya harus menepi hingga satu bulan ke depan.

Cederanya kedua pemain tentu saja menjadi kabar yang tidak ingin didapatkan oleh Zidane dari sesi pramusim. Lantas, seperti apa reaksi Zidane dengan kondisi itu?

Selain Marco Asensio dan Ferland Mendy, ada satu pemain Real Madrid yang juga mengalami cedera. Pemain itu adalah penyerang Marinao Diaz. Kabar ini melengkapi rangkaian kabar buruk Real Madrid pada tur pramusim.

“Tentu saja itu membuat saya merasa khawatir dan semua itu membuat saya terganggu,” ucap Zidane dikutip dari Marca.

Zidane mengkonfirmasi bahwa cedera yang dialami oleh Mendy tidak cukup parah. Namun, dia juga tidak mau menyepelekan kondisi yang dialami oleh pemain asal Prancis itu. Zidane tidak mengambil resiko untuk cederanya.

“Cedera Mendy merupakan cedera yang ringan, tetapi dia tidak akan bisa melanjutkan pekerjaan dengan kami dan sejauh ini saya tidak tahu kapan dia akan kembali. Kita akan lihat seberapa cepat dia akan kembali,” ucap Zidane.

Yang paling mengganggu Zidane tentu saja cedera yang dialami oleh Marco Asensio. Tetapi, sejauh ini Zidane masih belum bisa memberi kepastian akan membeli pemain baru untuk menggantikan posisinya atau tidak.

“Kami sedang fokus mempersiapkan diri dengan pemain yang ada di sini. Kita akan segera kembali ke Madrid. Saya tidak memikirkan siapa pemain yang akan gantikan Marco Asensio,” papar Zidane.

Sejauh ini, ada dua nama yang disebut bisa menggantikan peran Asensio. Kedua pemain adalah James Rodriguez dan Gareth Bale. Hanya saja, selama ini keduanya disebut tidak masuk dalam rencana Real Madrid.

Leave a Reply