Berita Bola Liga Inggris

Pramusim MU Cemerlang, Solskjaer: Kami Senang

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan terlena dengan rentetan hasil apik yang telah diraih oleh timnya di pramusim kali ini. Solskjaer menyebut Setan Merah akan memulai segalanya dari nol begitu musim kompetisi dimulai nantinya.

Manchester United berhasil meraih sejumlah hasil apik selama melakoni tur pra musim mereka. Mereka memetik lima kemenangan dari lima laga uji coba yang telah mereka digelar sejauh ini.

Setan Merah akan melakoni laga kandang pertama mereka minggu depan. Tidak tanggung-tanggung, Setan Merah bakal langsung berhadapan dengan salah satu raksasa EPL, Chelsea.

Solskjaer menegaskan bahwa ia cukup puas dengan hasil positif United di Pra Musim. “Kami sangat senang dengan hasil pra musim kami,” beber Solskjaer kepada TalkSport.

Namun Solskjaer menegaskan bahwa pertandingan Liga dan pra musim benar-benar berbeda. Untuk itu United tidak boleh berpuas diri hanya karena meraih sejumlah hasil positif.

“Saya sangat senang melihat bagaimana para pemain kami menjalani pra musim ini. Mereka berhasil menunjukkan performa yang baik di pra musim.”

“Namun saya rasa tidak ada yang perlu dibanggakan dengan hasil pra musim kemarin. Saya rasa itu semua tidak ada artinya ketika kami harus menghadapi Chelsea di Old Trafford pada tanggal 11 Agustus nanti.”

Solskjaer juga menegaskan bahwa ia masih belum puas sepenuhnya atas performa United. Ia ingin anak asuhnya terus membenahi performa mereka hingga akhir musim nanti.

“Kami harus terus berkembang dan bermain lebih baik. Semakin kami berkembang maka kami akan bermain semakin baik dan itu membuat peluang kami semakin terbuka untuk memenangkan trofi di akhir musim.”

“Para pemain saya sudah menunjukkan kemampuan mereka. Jika mereka terus bekerja keras, maka saya yakin tim ini akan berkembang dengan pesat.” tandasnya.

Manchester United akan melakoni laga uji coba terakhir mereka pada hari Sabtu (3/8) malam nanti.

Mereka akan menghadapi AC Milan di pertandingan terakhir International Champions Cup. Pada pertandingan kali ini, bisa menjadi ajang pembuktian bahwa squad MU sudah berkembang dalam pola permainan.

Leave a Reply