Berita Bola Liga Champions

Prediksi 16 Besar Liga Champions: PSG vs Manchester United

Paris Saint Germain (PSG) akan segera menjamu tamu Manchester United dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Laga bakal dilangsungkan pada Kamis, 7 Maret 2019 dini hari WIB di Parc des Princes. Laga ini bakal jadi penentu satu diantara kedua klub yang akan meneruskan langkah menuju babak perempat final.

PSG sendiri akan melakoni laga leg kedua ini dengan bekal yang cukup baik setelah menang di kandang MU saat leg pertama dengan skor 2-0. Kini laga akan segera dilangsungkan di kandang PSG yang berarti mereka akan didukung oleh para fansnya dan itu bisa jadi suntikan semangat untuk PSG kembali meraih kemenangan.

Sebaliknya, Manchester United akan dihadapkan pada laga yang sulit. Bukan hanya akan berangkat ke kandang PSG dengan kekalahan di leg pertama saja, namun MU juga kondisinya diperparah dengan Paul Pogba yang mendapat kartu merah di pernghujung laga leg pertama beberapa waktu yang lalu. Alhasil, Pogba tidak dapat turun di leg kedua dini hari WIB besok. Seperti yang diketahui kalau Pogba adalah pemain pilar MU dan belakangan ia sedang dalam performa terbaiknya.

Tidak hanya itu, The Red Devils juga sedang diterpa badai cedera. Beberapa pemainnya harus diistirahatkan lantaran cedera yang mereka alami. Mulai dari Nemanja Matic, Ander Herrera, Juan Matta sampai dengan Anthony Martial. Kemungkinan Solskjaer bakal mengandalkan Scott McTominay serta Fred untuk sentral skuadnya. Sedangkan di lini depan diprediksi akan menurunkan Romelu Lukaku dan Andreas Pereira.

Namun yang bisa jadi bekal baik MU menjelang laga kontra PSG adalah tidak terkalahkan dalam 4 laga terbaru mereka di semua turnamen. Paling baru MU menang atas Southampton dalam laga lanjutan di Premier League. Sementara PSG sendiri dalam 8 laga terbaru selalu meraih kemenangan di semua turnamen.

PSG memang lebih diunggulkan pada laga leg kedua babak 16 besar besok. Apalagi MU punya catatan buruk dengan belum pernah berhasil membalikkan keadaan dari kekalahan saat leg pertama dalam turnamen Eropa. Situasi tersebut kini sedang dialami MU dan sebelum-sebelumnya pada posisi yang sama MU selalu kalah di kandang lawan ketika melakoni leg kedua. Jika memprediksi hasil laga, PSG bisa saja meraih kemenangan dengan selisih skor yang tak jauh, satu ataupun dua.

Leave a Reply