Prediksi Berbatov: Chelsea Gagal Empat Besar
Berita Bola Liga Inggris

Prediksi Berbatov: Chelsea Gagal Empat Besar

Dimitar Berbatov yang merupakan mantan penyerang andalan Manchester United memberikan prediksinya mengenai Premier League musim depan. Berbatov menyampaikan bahwa Chelsea akan gagal menembus posisi empat besar.

Sedangkan tim yang akan menjuarai Liga Inggris adalah Mancester United. Pada musim sebelumnya Manchester United menempati posisi kedua dibawah Mancester City yang berhasil merebut piala. Sedangkan chelsea musim lalu gagal meraih tiket ke Liga Champion setelah gagal masuk ke klasemen empat besar. Saat ini Chelsea melakukan perombakan tim dengan mengganti pelatihnya yakni Maurizio Sarri. Namun Chelsea diyakini masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Sarri sendiri diketahui belum pernah melatih klub selain di Serie A Italia sehingga patut dinantikan apakah Sarri mampu beradaptasi dengan kompetisi di Liga Inggris yang terkenal sangat kompetitif.

Selain Chelsea yang gagal finis di empat besar, Arsenal juga tidak akan berlaga di Liga Champion musim depan. Arsenal juga melakukan hal yang sama dengan Chelsea yakni mengganti posisi kepala pelatihnya. Setelah hampir 22 tahun melatih Arsenal, Arene Wanger digantikan oleh eks pelatih PSG Unai Emery. Proses adaptasi lagi lagi juga merupakan ganjalan utama Arsenal untuk dapat kompetitif seperti beberapa musim sebelumnya.

Menurut Berbatov, Manchester United akan meraih gelar juara karena skuad yang dibangun oleh Jose Mourinho sudah lebih matang. Terlebih para punggawa Manchester United bermain sangat baik saat membela negaranya dalam Piala Dunia 2018 di Rusia lalu. Menurut prediksi Berbatov, empat tim yang akan masuk kedalam zona Liga Champion adalah Manchester United, Spurs, Manchester City, dan Liverpool.

Sebenarnya prediksi yang diujarkan Berbatov tidak jauh berbeda dengan apa yang terjadi pada klasemen Liga Inggris musim lalu. Meski demikian, kini beberapa klub telah melakukan perombakan cukup besar. Sebut saja seperti tim asuhan Jurgen Klopp, Liverpool yang melakukan banyak pembelian dengan mendatangkan banyak pemain bintang seperti kiper Roma Alisson, Fabinho, hingga Naby Keita. Patut kita nantikan apakah Liga Inggris akan lebih kompetitif lagi musim depan.

Leave a Reply