Berita Bola Prediksi Liga Jerman

Prediksi Bundesliga: Paderborn vs Bayern Munchen

Raksasa klub Jerman, Bayern Munchen akan mencoba untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Bundesliga, RB Leipzig lewat pertandingan lanjutan di pekan keenam. Bayern akan berkunjung ke markas Paderborn hari Sabtu, 28 September 2019 malam WIB besok untuk meraih tiga poin penuh. Diatas kertas Bayern jauh lebih diunggulkan ketimbang sang tuan rumah untuk mengakhiri laga dengan kemenangan.

Bayern Munchen akan datang dengan keadaan yang prima. Meski lima pekan perdana di Bundesliga dilalui oleh Bayern tidak sempurna, namun setidaknya mereka sudah mengemas 16 gol sepanjang ini alias menjadi tim di Bundesliga yang paling produktif musim 2019/2020 sejauh ini. Robert Lewandowski menjadi pencetak gol Bayern yang terbanyak sementara ini dengan total sudah ada 9 gol.

Kendati lima pekan pertama di Bundesliga musim ini Bayern gagal menyudahi dengan kemenangan di semua laga, akan tetapi mereka belum terkalahkan sejauh ini. Total Bayern Munchen menang tiga kali dan kalah dua kali.

Diprediksi ketajaman Lewandowski akan kembali diandalkan oleh pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac pada pertandingan besok. Akan tetapi yang saat ini menjadi pertanyaan, siapakah yang akan Kovac pilih untuk jadi starter antara dua bintangnya, Philippe Coutinho dan juga Thomas Muller.

Pada pekan kelima yang lali, Bayern Munchen mengantongi kemenangan telak 4-0 atas FC Koln. Jelas ini akan menjadi bekal kepercayaan diri pasukan Niko Kovac jelang berkunjung ke markas tim juru kunci.

Catatan statistik Paderborn pun jauh dari Bayern Munchen. Mereka masih mengincar kemenangan perdananya setelah musim ini kembali lagi tampil di Bundesliga. Sepanjang lima pekan dihelat Bundesliga musim ini, belum ada satu kemenangan pun diraih oleh Paderborn. Mereka masih baru mengumpulkan satu poin saja dari hasil seri saat mengunjungi kandang Wolfsburg di pekan ketiga. Sedangkan keempat laga lainnya selalu berakhir dengan kekalahan. Saat ini pun Paderborn menjadi penghuni di dasar klasemen Bundesliga.

Melihat capaian itu, sangat sulit rasanya untuk Paderborn dapat mengamankan tiga poin dari Bayern Munchen dalam laga besok. Jika diprediksi, rasa-rasanya Paderborn akan kalah telak dari Bayern bisa jadi dengan skor 0-3.

Leave a Reply